Harga HP Samsung Terbaru Galaxy S6

IQROZEN | Samsung Galaxy S6 resmi dirilis pada pagelaran Mobile World Congress (MWC 2015) di Barcelona, awal bulan ini (1/3). Bagi pecinta android akan sangat dimanjakan oleh fitur yang dibawa Galaxy S6. Ditambah dengan layar sedang 5,1 inch beresolusi padat dengan panel display Super Amoled. Sebelumnya samsung sudah meluncurkan Galaxy S5 yang cukup menyita peminat dari berbagai penjuru dunia.
Lihat informasi tentang HP Nokia Lumia 1520

Harga Samsung Terbaru

Beredar kabar di Inggris harga S6 mencapai 549 poundsterling dan bila di rupiahkan mencapai 10 jutaan. Tentu ini harga yang fantastis dan sesuai dengan daleman yang terdapat pada Samsung Galaxy S6. Untuk bodi saja menggunakan material logam dan kaca dipadu Gorilla Glass untuk melindungi bagian depan dan belakangnya.

Untuk urusan dapur pacu, Samsung Galaxy S6 memiliki prosesor octa-core yang berjalan di atas sistem operasi Android Lollipop. Diperkuat dengan memori hingga 128 GB dengan RAM 3GB. Sementara untuk kekuatan daya baterai didukung 2550 mAh non-removable. Serta masih banyak keunggulan lainnya.

Bagi sobat yang berminat dan tertarik dengan smartphone yang satu ini harus segera siapin dana kemudian segera bocking, karena dapat dipastikan saat masuk ke Indonesia yang rencananya bulan April tahun ini, Samsung Galaxy S6 akan dibanjiri peminat. Saya nunggu ajah kalo harganya udah 1 jutaan hehe...

Gambar Samsung Galaxy S6

Berikut tampilan 3 dimensi Gambar Samsung S6 versi GSM Arena:

Harga HP Samsung Terbaru Galaxy S6
By gsmarena.com