Cara Install Facebook di HP Blackberry

iqrozen.blogspot.com | Cara Install Facebook di Perangkat Blackberry. Sebelumnya telah diposting artikel tentang Cara Install BBM for Facebook. Artikel tersebut menjelaskan bahwa kita tidak perlu perangkat Blackberry hanya untuk BBM-an. Lebih lengkap silakan saudara baca tutorial tentang Cara Install BBM for Facebook.

Kali ini, postingan Abu akan membahas tentang Bagaimana Cara Menghubungkan dan Menginstal Facebook di perangkat Blackberry. Karena bagaimanapun juga masih banyak pemilik Blackberry yang enggan memasang Facebook di perangkatnya, entah karena tidak tahu caranya atau emang tidak gemar bermain facebook.

Langsung saja ke TKP, pertama-tama adalah saudara menghubungkan Facebook untuk aplikasi ponsel cerdas BlackBerry dengan BBM-nya. Dengan demikian, saudara dapat mengirim status Facebook sebagai pesan pribadi melalui aplikasi di BBM. Berikut caranya:

1. Saudara harus sudah login di perangkat Blackberry, kemudia tekan tombol Menu
2. Cari Opsi atau Pilihan.
3. Dan klik Setelan BBM.
4. Pada daftar yang muncul Hubungkan ke BBM, saudara klik Terhubung.
5. Selesai saudara telah terhubung antara Facebook dengan BBM

Lalu bagaimana menjalankan Facebook di perangkat Blackberry? Saudara langsung saja login ke Facebook untuk perangkat BlackBerry yang telah disetting sebelumnya dengan cara di atas. Pada layar Awal atau dalam daftar aplikasi, klik ikon Facebook. Kemudian ketikkan informasi login saudara, sudah deh saudara Login ke Facebook.
Cara membuat BBM in Facebook
Demikian cara Install Facebook di Perangkat Blackberry yang dapat Abu posting hari ini. Semoga bermanfaat!!!