Apa Strategi Juara Kontes SEO?

IQROZEN | Kontes SEO merupakan ajang adu bakat para pemerhati Blog SEO yang selalu saja ramai pesertanya. Kita semua sepakat jika SEO merupakan elemen penting untuk meningkatkan trafik pengunjung blog. Salah satu alat untuk menguji tingkat SEO blog kita adalah dengan sesering mungkin mengikuti KONTES SEO agar mengetahui kemampuannya di dunia SEO.

SEO

SEO atau singkatan dari Search Engine Optimization adalah upaya untuk mendapat perhatian khusus dari mesin penelusuran atas segala yang kita posting di laman blog. Banyak pakar SEO telah berbagi trik menguasai SEO, dan kali ini saya sekedar merangkum tips / triks agar menjadi juara kontes SEO yang sedang diikuti. Baca juga Penjelasan Seputar Strategi SEO.
  1. Pahami aturan kontes SEO, apabila anda melanggar aturan maka sudah pasti akan di DO dari kontes SEO tersebut. 
  2. Siapkan kekuatan, dengan cara perbanyak kemampuan ilmu SEO sebagai aset virtual.
  3. Menguasai strategi khusus SEO, tentu strategi jitu harus diterapkan saat situasi kontes SEO agar mendongkrak posisi artikel di halaman depan search engine.
  4. Memiliki aset virtual, harus punya beberapa situs web dan blog hal ini merupakan modal awal berharga ketika mengikuti sebuah kontes SEO.
  5. Perbanyak online, jika bersungguh-sungguh menekuni dunia SEO atau ingin menjadi jagoan SEO jangan ketinggalan mantengin info seputar kontes SEO. Gak kebayang kalo ikutan kontes SEO tapi update blognya setahun sekali, macam gue kali hehe...
Demikian sekiranya beberapa hal yang dapat menjadi modal sebelum mengikuti kontes SEO. Semoga bermanfaat.
Triks Juara Kontes SEO
Pict by google