Cara Instal WhatsApp on PC / Laptop

IQROZEN | Sebelumnya saya telah mengulas informasi lengkap tentang WhatsApp for PC / Laptop yang sangat memanjakan pengguna WA. Karena perlu diketahui bahwa aplikasi WA tidak mudah diaktifkan diperangkat smartphone secanggih IPHONE. Ini artinya WA masih tebang pilih dalam menjaring pengguna media sosial entah dengan berbagai pertimbangannya.
Lihat postingan terkait Penguasa Jejaring Sosial di Indonesia.
Kali ini saya ingin langsung memberi tutorial sederhana dan sangat cepat untuk mengaktifkan WhasApp (WA) di perangkat PC atau Laptop. Syaratnya kita harus menggunakan browser Chrome dan memiliki akun WA yang masih aktif di Handphone canggih. Karena diawal mengaktifkan WA untuk PC pengguna diminat memindai kode batang yang sesuai dengan akun aslinya. Langsung saja simak tutorial berikut.

WhatpsApp on PC

Pertama pastikan anda sedang internetan menggunakan browser Google Chrome, kemudian buka halaman https://web.whatsapp.com/. Tampak tampilan kode batang yang harus dipindai menggunakan akun WA sobat sebelumnya yang sudah aktif di handphone. Selengkapnya lihat gambar WhatsApp on PC berikut ini:

cara instal Whatsapp on pc

Cara Memindai Kode Batang

Buka akun WA, pilih tambahkan file, kemudian klik photo atau kamera, arahkan lensa kamera ke kode batang tersebut (seakan-akan hendak memotret kode batang tetapi jangan dijepret, tunggu beberapa detik saja). Selanjutnya secara otomatis akun WA akan terintegrasi dan aktif dapat digunakan di layar PC or Laptop.

Mungkin Cara Instal WhatsApp on PC yang sederhana ini yang dapat saya bagikan, silakan jika ada alternatif lain dapat ditambahkan di kolom komentar. Semoga Bermanfaat!!!