Kharisma di Balik Busana Muslimah

IQROZEN | Muslimah sholeha senantiasa menjaga kehormatan termasuk dalam memilih busana untuk menutup auratnya. Muslimah berhijab bukan sekedar mengikuti perkembangan fashion atau karena dorongan orang lain, tetapi mereka benar-benar memilih berhijab karena memahami adanya kharisma di balik busananya itu.

Cukup banyak wanita yang memilih berhijab meski dirinya tergolong wanita karir yang bahkan memiliki jam terbang tinggi. Mereka berhijab dan siap menghadapi segala konsekuensinya, karena apabila tidak demikian maka status berhijab hanya mengikuti trending dan akan pudar seiring waktu. Coba hitung sudah berapa banyak wanita karir maupun publik figur yang rela meninggalkan gemerlap dunia demi jalan hidup di balik hijabnya.

Muslimah Cantik di Balik Jilbab


Gambar Muslimah Cantik
Dok. Pribadi
Wanita di balik jilbab tidak kalah cantik bila dibanding dengan wanita lainnya, bahkan Muslimah lebih mudah dikenali hanya dengan cara berbusana saja. Inilah yang juga telah dijelaskan Alquran dan beberapa hadis Rasulullah terkait keutamaan Muslimah sholeha. Sayangnya, masih sering dijumpai persepsi menyimpang terkait anjuran berbusana yang sesuai kaidah Islam. Akibatnya dengan berbagai dalih yang disampaikan hanya agar dapat menolak atau menunda untuk berbusana yang Muslimah.

Dari uraian di atas sebaiknya mari bersama kita membenahi diri dan keluarga untuk memilih jalan yang penuh keberkahan yakni menjaga aurat. Jilbab adalah salah satu sarana untuk menghindarkan diri dari dosa yang mungkin tanpa kita sadari, serta dapat menjadi pembeda dari golongan orang-orang yang tersesat. Berikut kumpulan artikel yang mengulas tentang kharisma di balik busana Muslimah versi IQROZEN :
Wanita di Balik Jilbab
Hakikat Berhijab
Cara Alyssa Soebandono Menjaga Hijab
Kesesatan Jilboob
Cara Wanita Karir Berdandan

Hanya ini yang dapat saya posting dan semoga daftar di atas dapat menjadi wasilah serta motivasi untuk memilih dan menjaga busana Muslimah agar membungkus diri ini. Wallahu'alam...