You Tube Goyang Gendang Dengkul

IQROZEN | Masa kecil sungguh sangat indah sehingga wajar apabila banyak orang tua yang update mengabadikan moment-moment unik dari buah hatinya. Ada yang cukup dengan photo, video, tulisan dan lain sebagainya bahkan ada juga yang menjadikannya sebagai cerita. Media you tube menjadi sangat populer karena mampu menyimpan album kenangan berupa video yang juga dapat diunduh dengan gratis. Lihat juga download Video Gratis.

Saya pribadi beberapa kali meng-upload ulah si kecil yang lucu meski hanya berbekal kamera handphone beresolusi rendah. Hasilnya tentu sangat jauh dari standart namun nilai yang tersimpan di dalamnya tidak mampu tergantikan oleh apapun. Berikut video keceriaan buah hati yang sempat masuk you tube ketika usianya masih hitungan bulan.



Bagaimana menurut sobat sekalian terkait video tersebut? Boleh dijadikan referensi hiburan ketika sedang galau. Jangan ketinggalan buat Ayah-Bunda yang memiliki buah hati untuk ikutan meramaikan you tube dengan aksi unik putra-putrinya. Lihat juga aksi memukau Balita berikut ini di Bruce Lee Yunior Menggemaskan....

You tube goyang dengkul
You tube goyang dengkul