Kabar Olga Syahputra Meninggal Dunia Menghebohkan Sosmed

IQROZEN | Innalillahi wa inna ilaihi rajiuun... Kabar duka datang dari salah satu komedian, Olga Syahputra yang dikabarkan meninggal dunia sore ini (Jumat, 27/3) di Singapura. Seperti diketahui bahwa belakangan ini Olga jarang tampil di acara televisi karena sedang menjalani perawatan intensif di salah satu rumah sakit yang ada di Singapura. Inilah takdir yang tak seorang pun sanggup melawannya meski telah berupaya berobat ke ujung dunia, sesungguhnya maut akan menjemput jua. Baca juga Tanda-tanda Datangnya Kematian.

Seperti dilansir viva co.id bahwa pernyataan resmi meninggalnya Olga telah disampaikan oleh Marya, manajer dari Billy yang merupakan adik kandung Olga Syahputra. Kabar duka ini sekaligus menjawab teka-teki publik terkait keadaan Olga yang lama menghilang dari dunia entertain tanah air. (Sumber : http://life.viva.co.id/news/read/606959-olga-syahputra-meninggal-dunia-di-singapura)

Kabar Olga Syahputra Meninggal Dunia
IQROZEN : Olga Meninggal Dunia

Olga Syahputra

Olga Syahputra memiliki nama asli Yoga Syahputra tercatat lahir di Jakarta, 8 Februari 1983 dari pasangan Nur Rahman dan Nurshida. Pria berdarah Jawa-Minang ini memulai karirnya saat bermain di film Lenong Bocah, kemudian sinetron Kawin Gantung dan Si Yoyo. Olga semakin melejit karirnya sekitar tahun 2007 hingga membintangi beberapa film layar lebar.

Olga pernah meraih penghargaan sebagai Presenter Acara Variety Show Music Terfavorit dan Pelawak Terfavorit dalam Panasonic Awards 2009 dan Panasonic Gobel Awards 2010. Terakhir sebelum masuk rumah sakit, Olga juga sempat bergabung di acara Pesbukers ANTV bersama presenter idola remaja, Raffi Ahmad.

Semoga almarhum Olga Syahputra diterima segala amal kebaikannya dan diampuni dosanya oleh Allah Swt, dan bagi keluarga yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan. Untuk kita, hikmah yang dapat diambil dari kematian adalah kepastian yang tak mungkin diingkari lagi, maka marilah persiapkan diri dengan sebaiknya untuk menghadapi kematian agar kelak di akhirat tergolong sebagai orang-orang yang beriman.