Solusi Mengatasi SPammer Facebook Kirim Gambar Video P0rn0

IQROZEN | Jebakan Hacker Unggah Video Gadis Mabuk Bertebaran Di Facebook. Belakangan ini banyak sekali tag video gadis mabuk di akun facebook teman, meski saya yakin sang pemilik akun facebook tidak melakukannya bahkan mungkin tidak mengetahui sama sekali. Oleh karenanya bagi sobat yang memiliki akun facebook untuk rutin memeriksa apakah akun sobat juga terkena cyber crime berupa video yang tidak patut ditonton.

Solusi Mengatasi SPammer Facebook Kirim Gambar Video P0rn0 / Gadis Mabuk

Banyak cara para hacker memasang status baik itu video maupun gambar yang tidak senonoh di facebook kita, salah satunya dengan menandai / tag nama akun facebook. Maka solusi untuk mengatasinya adalah mengaktifkan konfigurasi pemberitahuan di akun facebook anda. Sehingga siapa pun yang men-tag akun anda tidak serta merta tampil di dinding kita sebelum mendapat persetujuan. Selengkapnya baca : Cara Agar Facebook Aman Dari Tags Spammer

Cara selanjutnya adalah jangan sekali-kali meng-klik link video yang tampil mengatas-namakan akun teman anda, karena sama saja anda telah men-share video gadis mabuk tersebut. Inilah sering tidak disadari karena melihat judul yang menggiurkan dan membuat penasaran, banyak pengguna facebook langsung klik karena penasaran.
Video Santri Mabuk di Hotel
Video Gadis Mabuk...


Link Hacker di Facebook

Demikian postingan saya yang ingin menginformasikan adanya kejahatan di facebook sehingga kita harus mewaspadainya. Video gadis mabuk yang ada di facebook semata-mata kerjaan mereka yang ingin mencari untung dengan cara yang tidak santun dan merugikan orang lain, salah satunya pencemaran nama baik. Bayangkan jika ada ustaz yang memiliki akun facebook kemudian seolah-olah akun ustaz tersebut yang meng-share Video Gadis Mabuk tentu sangat memalukan.

Buat sobat yang telah berteman dengan akun facebook saya dan menemukan status yang aneh dan nyeleneh dari facebook saya, mohon segera konfirmasikan ke saya. Insya Allah saya tidak pernah meng-share atau mengupload yang begituan, jangankan upload lihat saja ogah... Semoga bermanfaat.

Link Referensi:
http://www.jpnn.com/read/2014/12/25/277571/Kerjaan-Hacker,-Waspadai-Video-Gadis-Mabuk-di-Facebook-
http://brita.indo.com/2014/12/cara-bersihkan-malware-gadis-mabuk-di-facebook/
https://www.facebook.com/tribunnews/posts/10152817238974962