Aksi Memukau Bruce Lee Yunior

IQROZEN | Inilah Aksi Memukau Bruce Lee Yunior yang Terekam Kamera. APa kabar Bruce Lee? Tokoh jagoan ini cukup populer ketika masa jayanya dulu, bahkan detik ini pun masih ada mereka yang meniru adegan bela diri ala Bruce Lee. Saya sebenarnya tidak terlalu mengikuti episode setiap film Bruce Lee, namun beberapa kali nonton sudah cukup mendebarkan melihat atraksinya yang cukup akrobatik. Lihat juga aksi Super Hero The Cat Save a Child.

Beberapa film populer yang pernah dibintangi Bruce Lee di antaranya Golden Gate Girl, The Birth of Mankind, Wealth is Like a Dream, Sai See in the Dream, The Kid, Infancy, A Myriad Homes, Blame it on Father, The Guiding Light, A Mother's Tears, In the Face of Demolition, We Owe It to Our Children, The Wise Guys Who Fool Around, The Game of Death, Way of Dragon, Enter the Dragon, Game of Death dan masih banyak lagi.

Dari sekian daftar hanya sebagian kecil film yang pernah saya tonton dan itu pun terkadang tidak sampai akhir cerita. Buat sobat yang gemar menyaksikan aksi Memukau Bruce Lee, silakan download filmnya yang tersebar di Google. Dan postingan saya ini sekedar melepas kerinduan terhadap aksi Bruce Lee yang diwakili oleh Video Animasi seorang bocah berkostum Bruce Lee.

Aksi Memukau Bruce Lee Yunior
Picture by https://plus.google.com/u/0/117632079390364108768
Demikian postingan saya kali ini yang berbeda dari postingan sebelumnya, sekedar memberi hiburan dan obat pelepas rindu akan aksi laga ala Bruce Lee. Jangan lupa untuk mengunjungi postingan saya menarik lainnya tentang Rahasia Cara Membuat Animasi Video Film Laga.