Cara Pasang Follower Twitter di Blog

IQROZEN | Cara Pasang Widget Follower Twitter di Blog. Banyak cara dapat dilakukan untuk mempromosikan blog ke pengguna internet di seluruh dunia. Salah satunya dengan memanfaatkan Jejaring Sosial, seperti facebook, twitter, google plus dan lainnya. Dengan mempunyai teman banyak di sosmed sangat memungkinkan kita untuk memberi informasi tentang blog kita kepada semua fans kita di sosmed tersebut. Anda juga dapat membaca artikel tentang Cara Memasang Tombol Link Share Sosmed.

Kali ini saya coba memberi tips untuk memasang Widget Follower Twitter di blog, sehingga apabila ada pengunjung blog kita yang juga memiliki akun twitter dapat langsung mengikuti twitter kita tanpa harus melihat profil twitter terlebih dahulu. Caranya sangat gampang, anda hanya tinggal memasang code berikut di widget blog. Namun sebelum dipasang, silakan ganti atau rubah tulisan berwarna merah dengan akun twitter anda.
<a href="https://twitter.com/#!/iqrozen" class="twitter-follow-button" data-show-count="true" data-lang="id">Ikuti @iqrozenblogspot</a><script>!function(d,s,id){var js,fjs=d.getElementsByTagName(s)[0];if(!d.getElementById(id)){js=d.createElement(s);js.id=id;js.src="//platform.twitter.com/widgets.js";fjs.parentNode.insertBefore(js,fjs);}}(document,"script","twitter-wjs");</script>
Logo Twitter
by modelinia.com
Demikian tutorial cara pasang widget follower twitter di blog yang merupakan pengalaman pribadi, apabila belum jelas silakan komen atau dapat searching di google. Karena saya sendiri awalnya belajar dari Mbah Google juga dan mendapatkan widget tersebut. Semoga Bermanfaat!!!