KESESATAN JILBOOBS

IQROZEN | Kesesatan Jilboobs. Maraknya pembahasan terkait Jilboobs atau berjilbab tetapi mempertotonkan buah dada (payudara, red : maaf) di media masa cukup merisaukan saya dan keluarga. Pro-kontra fatwa MUI yang mengharamkan fashion ala JILBOOBS secara tidak langsung menunjukkan bahwa masih banyak orang (khususnya wanita) yang belum memahami cara berbusana yang santun. Di satu sisi mereka ingin berjilbab agar tidak melanggar ajaran Islam, tetapi di sisi lain ingin tampil modis yang memamerkan elok tubuhnya.

Sebenarnya, fashion wanita menjadi sorotan menarik dari zaman ke zaman karena dapat memberi dampak yang luar biasa bagi siapapun yang memandangnya. Banyak wanita yang memanfaatkan Gaya Berbusananya untuk mempercantik penampilannya dengan harapan dapat memikat perhatian banyak orang ketika melihatnya. Hal inilah yang kemudian menjadi perhatian ajaran Islam yang kemudian mewajibkan setiap Muslimah untuk berbusana dengan baik demi menutup aurat.

Islam dengan tegas telah mengatur bagaimana cara berbusana termasuk memakai JILBAB yang sesuai dengan syariat. Salah satu aturan yang jelas adalah memakai jilbab untuk menutupi leher dan buah dada (QS. An-Nur:31). Dari ayat ini dapat dipastikan bahwa mereka yang berjilbab tetapi mempertontonkan Boobs-nya berarti sesat dan melanggar aturan Allah. Lalu, bagaimana dengan wanita yang belum berjilbab tetapi santun dalam berbusana? Jawabannya silakan baca postingan tentang Perintah Wajib Berjilbab.

Dan saya tidak bermaksud membela siapapun dalam hal ini, sekedar menyampaikan apa yang telah menjadi keimanan saya. Melalui artikel sederhana ini, saya mencoba meluahkan kerisauan hati  karena teramat sering menyaksikan penampilan orang-orang cantik tetapi mengeksploitasi keindahan tubuhnya kepada khalayak ramai. Harapannya, semoga makin banyak wanita yang menjalankan perintah Allah berupa menutup aurat agar terjaga Marwahnya sebagai makhluk Allah yang terindah. Baca juga artikel terkait Indahnya Wanita Dibalik Jilbab
Kontroversi Dalam Kesesatan Jilboobs
Demikian postingan saya pada kesempatan kali ini yang coba menguraikan masalah tentang Kesesatan Jilboobs karena dapat merusak generasi umat manusia. Selain itu, mengajak kita semua untuk bersama menjauhi segala hal yang dapat menimbulkan perbuatan zina. Karena azab Allah sangat pedih bagi mereka yang berzina (lebih lengkapnya klik di SINI).