Imam Nawawi, Buku Change the World

IQROZEN | Semua orang terutama umat Muslim sangat familiar dengan nama Imam Nawawi. Ulama besar yang memiliki nama lengkap Al-Imam al-Allamah Abu Zakaria Muhyuddin bin Syaraf an-Nawawi ad-Dimasyqi telah menuliskan kitab-kitab yang sangat diperlukan umat Islam sepanjang zaman.

Namun, pembahasan pada postingan kali ini bukan tentang Imam Nawawi tersebut. Melainkan Imam Nawawi masa kini yang menulis dan menerbitkan karya sekaligus buku ke-2 berjudul “Change Yourself, to Change the World” dan diterbitkan oleh Metricsplus Publishing, Jakarta. Buku ini mengulas beberapa hal seputar jati diri dari sosok manusia sukses. Dapatkan buku gratis dari Diva Press di SINI.

BUKU IMAM NAWAWI

Menurut penulis, kerap kali banyak yang salah kaprah dalam memahami arti sukses. Sukses seringkali dipersepsi sebagai sebuah situasi di mana seseorang serba berkecukupan dari sisi materi. Namun, di buku ini, tidak ditemukan definisi serupa dengan yang telah menjadi paradigma kebanyakan orang tersebut.

Dalam buku "Change Yourself, to Change the World", secara garis besar penulis ingin menunjukkan bahwa sukses bukanlah wujud fisik yang serba ada, materi berlimpah, relasi yang luas. Bukan itu. Meski memang di sisi lain itu tak bisa ditampik sebagai beberapa hal dari indikator kesuksesan. Sukses adalah kemampuan untuk mengendalikan diri. Begitu setidaknya kesimpulan sang penulis.

Untuk detail lengkap tentang isi buku "Change Yourself, to Change the World", silakan membaca langsung bukunya yang dapat dipesan melalui media online maupun ofline. Berikut keterangan ringkas buku dan bagaimana cara pemesanannya insya Allah fast respon.
Buku Imam Nawawi untuk Mengubah Dunia
Buku Cange yourself

SPESIFIKASI BUKU
Judul                 : Change Yourself, to Change the World
Penulis              : Imam Nawawi
Penerbit            : Metricsplus
Tahun               : 2013
Halaman          : 378 halaman
Ukuran             : 12×17,5 cm
Harga               : Rp. 50.000
===============================

PENTING: Kami atas nama Metricsplus Publishing tidak membuka layanan saluran komunikasi selain saluran resmi kami di bawah. Untuk pemesanan, pertanyaan, dan informasi penerbitan, dan lain lain, silahkan menghubungi saluran kami di di bawah ini. Atau buku juga dapat dibeli di agen mitra Metricsplus di kota Anda. Kami tidak bertanggungjawab apabila terjadi  hal hal yang tidak diinginkan karena kesalahan Anda dalam menggunakan saluran lain yang mengatasnamakan Penerbit Metricsplus.

ORDER               : Via SMS – Marsono 085781791501, Mas Adian (085714997338)
EMAIL                : metricsplus@gmail.com
FACEBOOK         : www.fb.com/metricsplus
TWITTER           : www.twitter.com/metricsplus