Rahasia Shalat Agar Tidak Percuma

IQROZEN | Cukup banyak kiriman dari kontributor yang mengirim artikel secara cuma-cuma ke laman email, namun sayang belum semuanya terposting di BLOG IQROZEN ini. Ada yang mengirim puisi, cerpen dan sinopsis novel. Salah satu contohnya Sinopsis Novel Negeri 5 Menara.

Kali ini kembali sebuah artikel sempat saya publish meski sederhana namun cukup memberi tambahan informasi tentang pembahasan Rahasia Shalat karya Muhammad bin Qusri Al- Jifari.

Rahasia Shalat

Judul Buku : Agar Shalat Tak Sia- Sia
Penulis        : Muhammad bin Qusri Al- Jifari
Penerbit      : PQS Publishing, Solo
Cetakan      : Pertama, Nopember 2012
Halaman     : 168 Halaman

Amal seorang hamba yang pertama kali diperhitungkan pada hari kiamat adalah shalat. Jika shalat seorang baik, dia beruntung. Dan jika shalatnya buruk, maka buruklah amalnya yang berarti dia mendapatkan kerugian. Bila diperhatikan, masih banyak orang shalat yang hanya sekenanya saja. Shalat baginya adalah beban yang tak berarti baginya.

Tujuan pelaksaannya tak lebih dari menggugurkan kewajiban semata. Gerakannya tanpa penghayatan dan bacaannya hanya sekedar hafalan. Shalatnya sia-sia dan sedikit pun tidak memberikan pengaruh bagi jiwa dan perilakunya dalam kehidupan sehari-hari.

Ringkasan Buku Agar Shalat Tak Sia-sia

Buku Agar Shalat Tak Sia- Sia menyuguhkan banyak cara agar shalat kita tidak sia-sia. Dalam buku ini, selain sebab-sebab internal, penulis juga menjelaskan hal-hal eksternal yang membuat shalat tak berpahala dan hanya mendapatkan kesia-siaan. Buku yang terbagi atas empat bab ini dimulai dengan penyegaran kembali tentang kedudukan shalat dalam Islam dan diakhiri dengan berbagai cara agar shalat tak sia-sia.

Buku ini sangatlah bermanfaat bagi umat Muslim sekalian, karena banyak pegajaran yang didapatkan di dalamnya. Bahkan beberapa bagian isinya menjewer telinga siapa saja yang buruk shalatnya. Bagaimanapun, buku ini merupakan buku pertama yang membahas penyebab shalat sia-sia, percuma dan tanpa berpahala. Benarkah ada hal- hal yang menyebabkan shalat tidak diterima Allah?.....

Kiriman : juonetory@gmail.com
Rahasia Shalat Agar Tidak Percuma
Rahasia Shalat Agar Tidak Percuma