Update Ranking Sepak Bola Dunia Versi FIFA, Indonesia di Bawah Timor Leste

IQROZEN | Informasi terbaru dari sepak bola dunia yang sedang menjadi trending adalah dikeluarkannya Ranking FIFA terbaru bulan April ini. Untuk posisi teratas peringkat FIFA masih dikuasai Jerman. Seperti kita ketahui Piala Dunia yang lalu, Jerman mampu menjadi kampium dan menunjukkan aksi spektakulernya dengan membungkam tim-tim sepak bola berkelas dunia. Lihat juga Awal Mula Sejarah Permainan Sepak Bola Dunia.


Sepak Bola Indonesia

Yang menjadi sorotan kita sebagai rakyat Indonesia tentulah prestasi timnas Garuda Indonesia yang masih berkutat di angka ratusan. Dalam tabel ranking FIFA terbaru, Indonesia hanya mengoleksi 131 poin, bersamaan dengan Turkmenistan yang secara berurutan menduduki peringkat ke-159 dan 160.

Hal yang mencengangkan publik tanah air adalah Sepak Bola Indonesia kini dikalahkan oleh timnas Timor Leste yang dulunya merupakan negara bagian tanah air Indonesia. Timor Leste yang umurnya baru seumur jagung termasuk di dunia sepak bola mampu meraih 151 poin dan berhak menduduki peringkat ke-152 dunia. Indonesia juga masih kalah dari Myanmar (158), Thailand (142), Filipina (139), dan Vietnam (125).
Update Ranking Sepak Bola Dunia Versi FIFA
IQROZEN : Ranking FIFA

Kabar gembiranya meskipun Indonesia beberapa kali kalah oleh Malaysia dalam perebutan gelar juara turnamen sepak bola ASEAN, peringkat Indonesia masih di atas Malaysia dan Singapura. Inilah yang harus menjadi catatan karena bagaimanapun jua Indonesia pernah menjadi Macan Asia yang disegani lawan-lawannya. Lalu mengapa sepak bola Indonesia sampai detik ini belum bangkit? Silakan baca ulasan di bawah ini:
Inilah Prahara Sepak Bola Indonesia
Inspirasi Kebangkitan Sepak Bola Indonesia
Beginilah The Dream Team of Garuda Indonesia

Demikian Update Informasi Sepak Bole Dunia yang baru merilis Ranking FIFA, semoga menambah wawasan di dunia olahraga khususnya sepak bola.