Mutiara Cinta dalam Puisi Islami

IQROZEN | Cinta sungguh selalu menarik untuk dibahas dari zaman dahulu hingga era modern seperti sekarang ini. Ungkapan cinta pun beragam bentuk sehingga menjadi pesona tersendiri bagi mereka yang dilanda mabuk asmara. Namun ingatlah wahai saudara sekalian, bahwa jebakan cinta lebih mengerikan dari bom atom sekalipun. Dampaknya tidak hanya menderita di dunia bahkan hingga kelak di akhirat mendapat siksa bagi yang terjerumus ke dalam CINTA SEMU. Baca juga Hakikat Cinta Sejati.

Salah satu ungkapan cinta yang murah meriah dan tergolong mudah dilakukan sekaligus disampaikan adalah untaian puisi cinta. Kata-kata Mutiara Cinta dapat dirangkai dalam bait-bait puisi kemudian dipersembahkan kepada seseorang yang dianggap spesial. Berikut kumpulan puisi yang merangkai kata-kata cinta dalam sudut pandang Islam.

Kata Kata Mutiara Cinta


CINTA-MU DI ATAS SEGALANYA

by : ngirl4878@gmail.com

Ya Allah….
Jika aku jatuh cinta
Jatuhkanlah cintaku pada insan
Yang menjatuhkan cintanya pada-Mu
Kepada insan yang mengagungkan cinta kepada-Mu
Di atas segala-galanya.

Ya Allah…
Jika aku rindu
Labuhkanlah rindu ini kepada insan
Kepada insan yang meletakkan rindunya
Rindu kepada-Mu di atas segala-galanya

Ya Allah…
Jika aku jatuh hati
Jatuhkanlah hati ini kepada insan
Yang hatinya selalu terpaut dan mengingat-Mu

Ya Allah…
Jika aku terpesona,
Maka jangan biarkan aku terlena
Sehingga berpaling dan lupa
Akan nikmat dan karunia-Mu

Ya Allah…
Jika aku tenggelam,
Maka tenggelamkanlah aku
Pada lautan cinta-Mu yang tak bertepi

Ya Rabb….
Tetapkanlah hati ini
Untuk selalu menyadari bahwa
Cinta hakiki, hanyalah cinta kepada-Mu.
Mutiara Cinta dalam Puisi Islami
Mutiara Cinta

MENCINTAIMU KARENA ALLAH

by : sitiwothan@gmail.com
Cinta,,,
Cinta adalah fitrah
Cinta adalah anugerah terindah dari Allah
Dan mencintai adalah anugerah yang Allah titipkan dalam diri setiap insan
Ketika cinta berlabuh di atas naungan Illahi keindahan pun akan datang
Mencintai karena Allah, melahirkan ketenangan, mengukuhkan keyakinan.
Inilah anugerah dari sang Maha Pemurah yang patut disyukuri
Yang tak bisa disamakan dengan beribu buih di lautan
Cinta……….
Yang didasari atas ridho Allah
Menabur keindahan tiada tara
Meluapkan kata penuh makna
Membawa keindahan menuju Syurga
Menghiasi indahnya penantian
Yang akan menuntun ke dalam Jannah
Maka bersyukurlah pada-Nya
Yang telah menitipkan rasa cinta pada setiap insan
Mutiara Cinta dalam Puisi Islami
Tetesan Cinta

IMAMKU

by : putrisafrina95@gmail.com

Imamku,
Bagai tetes air hujan membasahi bumi
Merdu lantunan Al-qur’an hiasi bibirmu
Hingga enyahkan sedihku

Aku tersipu.....
Tersipu dengan senyummu

Aku kagum.....
Kagum dengan sopan dan santunmu

Tapi....
Sungguh aku takut
Perasaanku padamu
Kan merusak iman dihatiku

Aku tak ingin Tuhan murka padaku
Maka, halalkanlah aku bagimu
Agar perbuatanku padamu
Kan jadi balasan indah dari Tuhanku