Pedoman Lengkap Mengikuti Program Magang Dosen Dikti

IQROZEN | Informasi terbaru seputar dunia pendidikan tinggi datang dari DIKTI, yakni program magang dosen ke perguruan tinggi pembina. Program magang dosen ini ditujukan untuk para dosen muda (yunior) agar mereka mampu meningkatkan wawasan keilmuannya terutama yang berkaitan dengan pendidikan tingkat perguruan tinggi.

Sebelumnya beredar informasi akan dibukanya pendaftaran CPNS yang tentu memberi sedikit asa kepada saudara-saudara yang telah menyelesaikan kuliahnya. Meski sempat berembus kabar akan dibukanya moratorium tahun ini namun tetap beberapa instansi pemerintah masih membutuhkan pegawai negeri sipil (PNS) terutama di kementrian pendidikan Indonesia. Untuk informasi lengkap seputar jadwal, formasi dan penerimaan CPNS tahun ini silakan buka : Informasi Lengkap Pendaftaran dan Penerimaan CPNS Terbaru.

Nah, bagi anda yang baru saja mendapat SK sebagai dosen muda ada kabar gembira terkait tawaran Dikti yang akan melaksanakan Program Magang Dosen Tahun 2015. Anda juga dapat mencari informasi seputar lowongan di lembaga pemerintah lainnya dengan mengunjungi portal resmi milik lemabaga negara. Untuk daftar alamat situs resmi pemerintah dapat dilihat di SINI.

Tawaran Program Magang Dosen

Seperti diberitakan dikti.go.id bahwa mulai April 2015 ini lembaga pendidikan tinggi dapat mengajukan usulan dosen muda yang dimilikinya untuk mengikuti Program Magang Dosen ke Perguruan Tinggi yang telah ditunjuk Dikti menjadi pembina. Adapun syarat lengkapnya dapat saudara unduh di http://dikti.go.id/blog/2015/04/14/tawaran-program-magang-dosen-tahun-2015/?repeat=w3tc
Tawaran Program Magang Dosen

Tawaran Program Magang Dosen


Demikian informasi yang dapat saya bagikan semoga bermanfaat buat saudara-saudara yang menjadi dosen muda di kampus masing-masing.