Caviar, Makanan Termahal Dari Austria

IQROZEN | Caviar, jenis makanan yang cukup asing bagi sebagian kita meski hobinya memburu kuliner belum tentu kenal dengan nama tersebut. Saya pribadi baru mengenal nama Caviar setelah berselancar di laman googleplus dan membaca postingan sobat Plus dengan akun Nina Zahra. Apa sebenarnya yang menarik dari makanan bernama Caviar?
Baca juga Nasi Padang, Sederhana Namun Populer
Hal spektakuler dari makanan Caviar adalah harganya ada yang selangit dan diklaim termahal di dunia. Contohnya, jenis makanan yang dibuat oleh petani ikan asal Austria, Walter Gruell dan Patrick, berbahan dasar telur ikan sturgeon albino yang sangat langka dan dicampur emas 22 karat. Wajar bila makanan ini dibanderol harga tinggi karena selain bahannya yang langka juga dicampuri emas.

Caviar, Makanan Termahal Dari Austria

Berapa Harga Caviar?

Banyak yang menyebutkan nilai jual Caviar mencapai 300.000 dolar atau sekitar Rp.3,8 Miliar/ Kg. Tentu ini harga yang fantastis karena hanya sekedar menikmati satu sendok teh Caviar saja, kita akan dikenai biaya sampai USD 40.000 (Rp 514 juta). Buat sobat blogger, ikhlas gak uang segitu cuma buat mencicipi satu sendok teh Caviar?

Caviar, Makanan Termahal Dari Austria
Picture by koe-magazin.com

Apa Keuntungan Mengkonsumsi Caviar?
Dikutip dari laman www.fimela.com bahwa khasiat dari Caviar adalah berkaitan dengan kepuasaan seksualitas, dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh, meningkatkan energi dan stamina tubuh, menunda menopause, serta mengatasi berbagai penyakit seperti asma, asam urat dan osteoporosis. Selain itu, Caviar dapat menjaga kulit agar tidak mudah keriput meski usia telah beranjak senja. (http://www.fimela.com/beauty-health/khasiat-caviar-untuk-kepuasan-seksual-kulit-bebas-keriput-1112158.html)

Demikian ulasan singkat saya tentang Makanan Termahal Dari Austria yang bernama CAVIAR, bagi yang berminat dan ingin melihat lebih lengkap silakan search di google atau menyimak film TITANIC saat Jack dan Rose ditawari makan Caviar oleh seorang pelayan kapal.