Kata-kata Mutiara Penuh Hikmah

IQROZEN | Kalimat motivasi sangat diperlukan terutama bagi seseorang yang sedang terpuruk, bahkan mereka yang sedang berjaya pun masih memerlukan dorongan spirit salah satunya dengan kata-kata mutiara penuh hikmah. Tidak hanya dari orang-orang special, kata-kata mutiara dapat kita ambil dari ayat-ayat Al-Qur'an atau hadis Rasulullah. Baca juga Hikmah Dari Rumah Masa Depan yang Minimalis.

Kata-kata mutiara yang membangun tentu tidak hanya mendorong untuk maju dan berusaha meraih impian, tetapi juga harus mampu menyejukkan hati dan pikiran. Karena dengan demikian mereka yang sedang membutuhkan siraman rohani akan sekaligus mendapat nasehat untuk bangkit dan motivasi untuk mensyukuri kehidupan ini.

Kata-kata mutiara seharusnya tidak hanya dikutip dari orang-orang yang sudah terkenal dan memiliki pengaruh dalam kehidupan masyarakat. Boleh jadi ucapan orang tua, sahabat, tetangga, guru atau ustaz dan orang-orang bijak yang ada di sekitar kita. Berikut kata-kata mutiara dari 5 Ustaz Kondang Indonesia yang biasa muncul di media masa.

Kata-kata Mutiara Penuh Hikmah by Ust. Felix

Kata-kata Mutiara Penuh Hikmah by Ust. Yusuf Mansyur

Kata-kata Mutiara Penuh Hikmah by Ust. Aagym
 
Kata-kata Mutiara Penuh Hikmah by Ust. Solmed

Kata-kata Mutiara Penuh Hikmah by Uje

Dan masih banyak hikmah yang dapat kita ambil dari perkataan bijak siapa pun itu selama memberi dampak positif dan membangun. Kata-kata mutiara yang bijak akan mampu merubah keadaan seseorang yang tidak memiliki ghiroh dalam hidup menjadi berbinar-binar menyongsong masa depan.