Inilah Penampakan Wajah Anak Pertama Dude Harlino - Alyssa Soebandono

IQROZEN | Dunia selebriti tanah air nampaknya sedang menerima kabar gembira atas kelahiran putra pertama pasangan artis muda Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. Seperti dilansir banyak media baik cetak maupun online, tepat pada 19 Februari 2015 pukul 20.27 telah lahir bayi laki-laki dari rahim Alyssa Soebandono di RS Kemang Medical Care, Jakarta Selatan.

Sebagai pasangan yang baru memiliki momongan, Dude dan Alyssa nampak sangat berbahagia menyambut kehadiran sang buah hati. Bahkan Alyssa melalui akun facebooknya, Alyssa Soebandono langsung mengunggah gambar bayi pertamanya itu pada Jumat (20/2). Baru satu jam gambar itu diupload di laman facebook sudah mendapat 4.318 like dan 242 komentar. Berikut tampilan Putra Pertama Dude dan Alyssa di sosial media:

Inilah Penampakan Wajah Anak Pertama Dude Harlino - Alyssa Soebandono
Taken by Facebook

Siapa Nama Putra Pertama Alyssa Soebandono?
Dude dan Alyssa pun memberi nama yang cukup panjang untuk putra pertama mereka, yakni Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino. Dan kita sepakat jika nama adalah doa, maka nama yang disematkan pada bayi Dude dan Alyssa ini tentu memiliki makna yang telah dipersiapkan jauh hari oleh kedua pasangan selebriti itu.

Apa Arti Nama Anak Pertama Alyssa Soebandono?
Dikutip dari beberapa showbiz media online nasional, arti nama Dude dan Alyssa adalah Muhammad diambil dari orang yang sukses menyebarkan Islam di muka bumi ini. Dirgantara artinya angkasa luas, kemudian Ariendra itu pemimpin yang bijaksana. Terakhir, Harlino diambil dari nama Dude Harlino sendiri. Bila dirangkai berarti sebuah harapan kelak anaknya mampu menyebarkan Islam dengan ilmu yang luas dan bijaksana dalam memimpin.

Inilah Penampakan Wajah Anak Pertama Dude Harlino - Alyssa Soebandono

Demikian informasi yang dapat saya update di laman ini, semoga dapat menambah wawasan dan khasanah dalam mengarungi kehidupan berumah tangga bagi yang berkeluarga dan memiliki anak. Bagi yang belum semoga dapat mempersiapkannya sejak dini.