Kisah Sukses Blogger Bermain Bisnis Adsense

IQROZEN | Blogger dan Adsense secara tidak langsung menjadi bagian yang tidak terpisahkan bagi kebanyakan blogger. Mayoritas blogger sangat mendambakan dapat dipercaya sebagai publisher iklan Google Adsense (GA) di setiap laman blognya, meskipun tidak sedikit juga yang cuek bebek terhadap GA karena fokus ngeblog sekedar hobby mengisi waktu luang.
Baca Cara Pasang Iklan Menyatu dengan Postingan.
Bisnis Adsense sudah terbukti hasilnya bahkan cukup menjanjikan bagi mereka yang sudah mampu mengoptimasi blognya sehingga menjadi rujukan netter di search engine. Beberapa blogger kelas kakap tersebut dapat meraup jutaan bahkan milyaran rupiah dengan hanya memanfaatkan halaman blog atau websitenya. Pendapatan segitu tentu tidak semuanya berasal iklan GA namun setidaknya cukup banyak blogger yang sukses cukup dengan memiliki Akun Hosted/Non-Hosted Iklan Google Adsense.

Kisah Sukses Blogger Bermain Bisnis Adsense

Ada cerita menarik ketika saya menyapa salah satu blogger tanah air (maaf : nama dirahasiakan) melalui media Hang Out GooglePlus. Dalam chatting singkat saya dibuat terkesima ketika sobat tersebut yang mengaku baru 4 bulan memiliki akun hosted google adsense telah mampu pay-out sebesar 3.000 Dolar. Berikut screen-shot obrolan hari ini:

Kisah Blogger Mendapat 40 Juta

Sekilas memang sangat menggiurkan dan imposible buat blogger newbie kayak saya dapat penghasilan segitu, jangankan 4 bulan setahun saja kagak ada ujungnye hehe... Tapi setelah kita telusuri traffick blognya maka pantaslah hasil tersebut didapatkannya murni dari klik iklan Adsense. Perhatikan gambar Ranking Blog sobat dimaksud yang mampu mengumpulkan sekitar 40-an juta dalam 4 bulan bermain iklan Adsense.

Ranking Blog Pegview Jutaan Sehari

Dari Kisah Sukses Blogger Bermain Bisnis Adsense ini sedikit memberi pelajaran berharga kepada kita bahwa sesuatu yang ditekuni akan selalu memberi hasil, sebesar apapun itu haruslah tetap disyukuri. Saya pribadi banyak belajar kepada beliau terutama terkait keyword agar setiap artikel yang kita posting tidak sia-sia. Teruslah mencoba dan semangat! Demikian pesan singkatnya...