Template Fastest Magz Versi Terakhir

iqrozen.blogspot.com | Download Template Fastest Magz. Teramat sering template blog ini digonta-ganti mengikuti update, dampaknya pun terasa karena pengunjung blog ini pasang surut bak air laut. Meski template yang sekarang Abu gunakan terbilang SEO, responsive, lulus / valid html5 dan lain sebagainya, tetap saja ada keinginan untuk manggantinya dengan template lain jika ada yang lebih menarik.

Baru-baru ini kembali template fastest magz karya Mas Sugeng update versi terbarunya, ingin hati pun tidak dapat ditahan untuk mengubah template ini. Sayang semilliar sayang, fastes magz versi 3 tidak GRATIS dan harus merogoh kocek sekitar 50-100 ribu rupiah. Menurut saudara, apa perlu mengganti template apabila memiliki template yang sudah terverifikasi seperti di bawah ini (klik gambar untuk tampilan yang lebih jelas):

100% SEO chkme
IQROZEN TEMPLATE 100 % SEO CHKME


Valid HTML5
Cara agar template HTML5 passed


Page Speed di atas 90
Page Speed by Validator Adsense

Apapun penilaian saudara, akan menjadi bahan renungan Abu sembari menanti launching gratis dari TEMPLATE FASTEST MAGZ V3. Bagi yang berminat dengan template blog ini silakan inbok kontak di atas, insya Allah akan dikasih gratis via email (malas bikin link download).