Ahok Mengguncang Jakarta

Ahok menjadi nama yang belakangan santer menghiasai media tanah air baik yang lokal maupun nasional. Pemilik nama asli Basuki Tjahaja Purnama itu merupakan sosok yang sering dibidik pemburu berita untuk mengisi ruang informasi. Kabar terkini menyebutkan keberhasilannya menemukan "Anggaran Siluman" APBD DKI Jakarta 2015. Wuih serem ada siluman,,....

Selain itu, sebelumnya nama Ahok juga sempat booming ketika baru menduduki kursi Gubernur DKI Jakarta mendapat perlawanan berupa Gubernur tandingan, Fahrurozi Ishaq. Ditambah lagi sikap tegas yang ditunjukkan ketika mendamprat hingga memecat pejabat di lingkup DKI menjadi kabar yang cukup menghebohkan media masa. Dan masih banyak lagi seputar berita Ahok yang mengemparkan Jakarta...

Ahok Mengguncang Jakarta

Ahok Gubernur Dadakan
Meski cukup lama berkecimpung di dunia politik, nama Ahok mulai muncul dan ramai dibicarakan ketika mendampingi Joko Widodo (JOKOWI) dalam pemilihan Gubernur DKI Jakarta. Kisah spektakuler dimulai ketika pasangan Jokowi - Ahok berhasil merebut tampuk pimpinan DKI - 1. Ahok pun didapuk menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Prestasi Ahok bertambah 'naik daun' ketika Jokowi berhasil memenangkan Pemilu Presiden Indonesia sehingga harus melepaskan jabatannya sebagai Gubernur DKI. Ahok secara otomatis naik jadi Gubernur DKI meski tercatat banyak pro - kontra di kalangan masyarakat Ibu Kota, yang dipimpinnya kini.

Ahok belum selesai menjadi bintang, cerita seru kembali mencuat ketika upaya DPRD DKI untuk melengserkannya dengan mengajukan hak angket. Prediksi politik pun berseliweran terkait nasib Ahok di kursi DKI-1 yang baru sekitar 100 hari didudukinya.

Ahok Hari Ini

Berita terbaru hari ini yang tidak kalah hebohnya lagi, Ahok disebut-sebut telah melaporkan penemuannya terkait 'Anggaran Siluman' APBD DKI tahun 2015. Laporan yang disampaikan kepada KPK tersebut menjadi semacam serangan balik Ahok kepada DPRD yang telah mengajukan hak angket ata dirinya. Kisah Ahok vs DPRD pun naik menjadi trend dan nampang di headline news media informasi.
Ahok Mengguncang Jakarta
by google

Kisah Ahok Mengguncang Jakarta nampaknya masih berkelanjutan dengan babak baru yang entah bagaimana endingnya. Yang jelas rakyat sudah cukup lelah menyaksikan parodi politik yang selama ini terjadi di bumi pertiwi. So, buat semuanya marilah kita intropeksi diri atas kepemimpinan diri masing-masing agar menjadi manusia yang bermanfaat bagi banyak orang. Jauhkan permusuhan dan pertikaian antar sesama terutama elite negara agar rakyat dapat hidup tentram nan sejahtera. Semoga!!!