Klasemen Liga Spanyol dan Kekalahan Barcelona

El- Barca kembali harus tertahan dalam ambisinya menguasai Klasemen Liga Spanyol pekan ini, setelah hasil menyakitkan di kandang sendiri Suarez cs takluk oleh Malaga. Dalam laga lanjutan Liga Spanyol yang mempertemukan Barcelona vs Malaga (21/2) di Camp Nou, Barcelona kalah 0 -1 oleh Malaga. Gol semata wayang Malaga dicetak oleh Juanmi menit ke-7 memanfaatkan blunder Dani Alves.

Dari hasil pertandingan semalam, El-Barca harus menanggung resiko kehilangan poin untuk mengungguli Real Madrid. Bahkan jarak yang semula tinggal satu poin kini berpeluang menjauh menjadi 4 poin apabila Real Madrid mampu menaklukan Elche, malam nanti. Real Madrid akan semakin kokoh dipuncak setelah kekalahan yang di alami Barcelona. Lihat kemenangan Barcelona sebelumnya saat Messi Spektakuler Mencetak Hattrick.

Klasemen Liga Spanyol

Susunan Klasemen Sementara dalam 10 besar pekan ini
Di puncak ada Real Madrid yang ditempel ketat oleh Barcelona, kemudian ketiga ada Atletico Madrid yang poinnya sama dengan Barcelona. Keempat dan kelima ada Sevilla dan Valencia yang saling gusur. Keenam ada Villareal, Malaga bertengger di posisi ke-7 setelah mampu menaklukan Barcelona, kedelapan kesembilan dan kesepuluh beruntun Eibar, Espanyol dan Celta de Vigo. Klasemen Liga Spanyol tersebut masih dapat berubah menunggu hasil pertandingan selanjutnya.

Klasemen Liga Spanyol dan Kekalahan Barcelona
Taken by Goal.com

Kronologi Kekalahan Barcelona
Sebenarnya sejak peluit pertama dibunyikan Barcelona langsung menguasai jalannya pertandingan, namun menit ke-7, blunder Dani Alves yang melakukan back-pass kepada Claudio Bravo berhasil diserobot Juanmi. Penyerang Malaga ini sukses menguasai bola, melewati hadangan Bravo, lalu membobol gawang Barcelona, GOOOL!Setelah insiden itu, Barcelona terus menggempur pertahanan Malaga namun tiada hasil karena Malaga langsung bertahan dengan sempurna. Begitu banyak peluang emas pemain-pemain Barcelona, apalagi penguasaan bola 75 persen dimiliki Suarez cs tapi hasil tidak berubah hingga pertandingan usai.

Inilah sedikit ulasan Klasemen Liga SPanyol dan hasil pertandingan Barcelona vs Malaga yang dimenangkan Malaga, 0-1. Silakan tinggalkan jejak di laman sederhana ini dan jangan lupa untuk berkunjung lagi karena akan terus update informasi terkini dengan ulasan ringan dan ringkas.