Arema Cronus, Raih Dua Gelar Pra-Musim

IQROZEN | Hasil pertandingan antara Arema Cronus versus Persib Bandung pada Final Inter Island Cup tahun ini di stadion Jakabaring Palembang (1/2), semakin membuktikan kedigdayaan tim dari kota Malang tersebut di awal musim. Karena sebelumnya, anak asuh coach Suharno itu baru saja meraih gelar Juara Piala SCM 2015 setelah menaklukan tuan rumah, Sriwijaya FC.

Torehan sempurna pada dua ajang Pra-Musim kali ini tentu menjadi modal penting sebelum mengarungi Liga Indonesia yang tidak lama lagi berlangsung. Kemenangan 1-0 atas Sriwijaya yang sekaligus mengantarkan Arema menjadi winner Piala SCM 2015, kemudian keberhasilan menaklukan Persib Bandung 2-1 di final Inter Island Cup, adalah rentetan prestasi spektakuler Arema Cronus di awal tahun 2015.
Hasil Terkini Ajang Inter Island Cup

Sekilas laporan dari partai Arema kontra Persib yang berlangsung hingga babak tambahan sungguh menarik untuk disimak. Selain melahirkan 3 gol, pertandingan puncak Inter Island Cup malam ini juga dihiasi banyak kartu kuning. Bahkan dua pemain mendapatkan kartu merah sehingga harus ke luar lapangan sebelum pertandingan usai. Mereka yang mendapat kartu merah yakni Hariono dari tim Persib dan Fery Aman Siragih dari kubu Arema.

Sementara gol yang tercipta dihasilkan oleh Fabiano (Arema) melalui tendangan pinalty pada menit ke-50, kemudian disamakan oleh Vladimir Vujovic (Persib) pada menit ke-77 memanfaatkan umpan Firman Utina. Sedangkan gol penentu kemenangan Arema tercipta pada babak tambahan tepatnya menit ke-115, setelah sepakan kaki kiri Sengbah (Arema) tidak mampu ditangkap kiper Persib Bandung.

Dengan hasil gemilang di awal musim, kans Arema meraih gelar bergengsi lainnya sangat terbuka lebar. Catatannya mereka harus mampu menjaga ritme permainan dan keharmonisan tim, serta memperbaiki komposisi pemain yang dianggap sudah kurang produktif. Selamat kepada keluarga besar Aremania atas prestasi tim kebanggaannya yang berhasil menjuarai 2 turnamen pra-musim. Dan sukses buat semua pecinta sepakbola tanah air, semoga sepak bola Indonesia dapat berjaya di kancah internasional.