Trending Topic dan Google Doodle Akhir Tahun

IQROZEN | Masih dalam suasana berkabung terkait jatuhnya pesawat Air Asia QZ 8501, kita harus segera bangkit menata masa depan. Tren postif maupun negatif selama tahun 2014 tidak serta-merta dapat menjustifikasikan nasib kita di tahun 2015. Namun paling tidak sejarah tersebut dapat menjadi tolak ukur kehidupan bangsa ini selama satu tahun.

Banyak peristiwa penting yang patut tertuang dalam Album Sejarah dengan tulisan tinta emas bagi bangsa Indonesia. Salah satunya prosesi peralihan kepemimpinan bangsa melalui Pemilu Presiden 2014 yang sarat dengan drama konspirasinya. Yang lebih terkesan lagi adalah rentetan musibah yang terjadi di tanah air Indonesia, ambil contoh tragedi yang menimpa pesawat Air Asia QZ 8501.

Topik musibah dan duka yang menyelimuti bangsa Indonesia dipenghujung 2014 merupakan pelajaran berharga bagi seluruh elemen bangsa ini untuk intropeksi diri. Rangkaian bencana alam ditambah kabar jatuhnya pesawat Air Asia QZ 8501 menjadi DIARY kelabu yang sulit dilupakan oleh seluruh rakyat Indonesia.

Namun sebagai insan yang beriman, itu semua menjadi modal penting dalam menapaki kehidupan di tahun yang akan datang. Setidaknya kita lebih mawas diri dan tidak terlalu larut akan pesona dunia fana ini, dan bersiaplah menyongsong masa datang yang lebih baik lagi.

Dalam rangka menghibur diri pribadi dan merefleksi perjalanan hidup selama setahun ini, saya menutup postingan di tahun 2014 dengan menampilkan GOOGLE DOODLE hari ini. Selain itu, saya juga telah memilih beberapa postingan yang menjadi trending selama tahun 2014 di laman blog ini. Berikut Kabar Pilihan sepanjang 2014:
7. Profil Hidayatullah Boarding School Batam
Trending Topic Google Doodle Akhir Tahun
Picture by Google