Mengapa SMS Sulit Masuk ke HP?

IQROZEN | Cara Mengatasi Mengapa SMS Sulit Masuk ke HP. Postingan kali ini, Abu ingin berbagi pengalaman ketika beberapa hari terakhir ini, HP Abu sepi dari sms. Bahkan kurang lebih 3 hari tidak satupun sms masuk ke HP ini. Bingung dan mendapat banyak omelan terutama dari rekanan karena tidak merespon setiap sms yang telah mereka kirim. Sementara, Abu sendiri belum menyadari apa gerangan yang terjadi dengan HP ini karena masih dapat dioperasikan sebagaimana mestinya. Baik untuk telpon atau mengakses internet seperti online Facebook (Baca juga tentang Sosial Media Facebook, Whatsapp dan G+)

Semalam, tepatnya selepas menunaikan ibadah Isya dan rangkaiannya, Abu baru menyadari jika setiap sms yang masuk tidak satupun bisa diterima HP. Langkah awal untuk menguji apakah HP atau kartu SIM CARD yang bermasalah, maka Abu melepas kartu di HP yang eror message tadi sembari mematikan HP. Langkah selanjutnya, Abu menggunakan kartu tersebut di HP lain. Hasilnya ternyata tidak ada masalah dengan sim Card tersebut karena dapat mengirim dan menerima SMS.

Merasa tidak ada masalah dengan kartu, Abu memasang sim card atau kartu yang tadi kembali di HP semula, keanehan pun terjadi. Tiba-tiba puluhan sms masuk tanpa bisa dibendung dalam kurun waktu yang tidak lebih dari dua menit. Ternyata, sms itu masuk memberondong setelah Abu mematikan HP sesaat kemudian mengeluarkan sim Card dan menghidupkannya kembali. Berikut penampakan ketika puluhan sms menyerbu masuk ke HP Abu setelah HP dimatiin sesaat.
Cara Mengatasi SMS pending
Mungkin hanya ini yang dapat Abu ceritakan sesuai pengalaman nyata tanpa konspirasi apalagi rekayasa. Mohon maaf sekiranya ini hal yang biasa, tetapi bagi Abu yang baru mengalaminya merasa perlu membagi kisah ini agar saudara yang kelak mengalami hal serupa tidak serta merta langsung membawa HP ke tukang service, sementara HP tidak ada masalah. Hanya mungkin butuh refresh atau reset sebentar, jika tidak berhasil juga coba di setting ke default bawaan HP. Nah, kalo masih tidak bisa juga baru saudara bawa HP ke tukang service untuk diperbaiki.

Demikian Cara Mengatasi SMS yang Sulit Masuk ke HP yang dapat Abu posting pada kesempatan berbahagia ini. Silakan bagi yang memiliki pengalaman serupa dapat menguatkan cerita Abu ini dengan berbagi kisah di kolom komentar. Semoga bermanfaat!!