Inilah Profil Juara All England 2014

iqrozen | Inilah Profil Hendra / Ahsan Juara ALL England. Indonesia akhirnya meraih gelar juara dalam turnamen bulungtangkis All England di nomor ganda putra. Adalah Hendra / Ahsan yang berhasil menaklukan pasangan Hiroyuki / Kenichi asal Jepang. Ini merupakan kebanggaan tersendiri karena kurang lebih sepuluh tahun penantian menjadi juara tertunda, terakhir pada 2003 trophi juara Ganda Putra diraih Indonesia atas nama Candra Wijaya / Sigit Budiarto.

Sebagai masyarakat Indonesia, kita patut bangga atas prestasi dua putra bangsa yang telah kembali mengibarkan panji-panji kejayaan bangsa melalui cabang bulutangkis. Sayangnya, banyak remaja bangsa ini yang merupakan generasi penerus masih belum atau enggan mengenal profil mereka yang berprestasi. Mereka cenderung menyaksikan aksi selebritis atau artis papan atas ketimbang menonton perjuangan para atlit demi meraih medali. Berikut sekilas profil dari Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan yang telah meraih juara All England 2014.

Hendra Setiawan
Lahir di Pemalang, Jawa Tengah, Indonesia pada 25 Agustus 1984. Pria memiliki zodiac : Virgo ini mulai terkenal setelah meraih medali emas untuk cabang bulu tangkis ganda putra di "Olimpiade Beijing 2008" Memiliki tinggi Badan 181 sangat mendukung bakatnya di dunia bulutangkis. Putra dari pasangan Ferry Yoegianto dan Kartika Christyaningrum memiliki saudara kandung yaitu Sylvia Anggraeny (kakak perempuan), Ivon Anggraeni (kakak perempuan). Hendra telah menikah sejak 9 Oktober 2011dengan Sandiani Arief dan dikarunia dua anak Richard Heinrich Setiawan  dan Richelle Heiley Setiawan (keduanya lahir kembar pada 19 Februari 2014).

Mohammad Ahsan
Mohammad Ahsan adalah anak laki-laki pasangan Tumin Atmadi dan Siti Rohanah. Ia dilahirkan di Palembang, 7 September 1987. Memiliki tinggi 173 cm. Ahsan memiliki kakak yakni Nisa Tartiela dan M. Askyuru. Menikah dengan Christine Novitania pada 24 Maret 2013 dan telah dikarunia seorang putri bernama Chayra Maritza Ahsan yang lahir pada 3 Januari 2014.
Indonesia Juara All England 2014