Tri Rismaharini Optimis Tutup Pelacuran

iqrozen | Tri Rismaharini Berantas pelacuran. Para politisi negeri ini semakin gencar berkampanye untuk menyambut dihelatnya pesta demokrasi PEMILU RAYA 2014 pada 9 April tahun ini. Pencitraan dan blusukan menjadi bagian yang penting dalam upaya menarik simpati rakyat. Padahal, teramat sering rakyat negeri ini dibohongi oleh oknum-oknum yang katanya mewakili aspirasi rakyat.

Di luar dari topik kampanye dan semoga bukan sekedar pencitraan, ada hal menarik yang berasal dari kota pahlawan, Surabaya. Perjuangan Tri Rismaharini sebagai Wali Kota Surabaya yang ingin menghapus pelacuran di tempatnya memimpin menjadi berita menarik yang hampir ada di setiap media masa negeri ini. Sebagaimana dapat saudara search di pencarian browser anda terkait liku-liku Bu Risma dalam mewujudkan Surabaya terbebas dari Sex Bebas dan Pelacuran.

Tentu bukan pekerjaan mudah, apalagi harus berhadapan dengan pihak-pihak yang merasa telah mendapat banyak keuntungan dari keberadaan lokalisasi salah satunya yang populer yaitu lokalisasi di GANG DOLLY. Secara logika saja, pekerjaan sebagai pelacur adalah perbuatan hina dengan apapun alasannya. Tapi mengapa masih banyak dan dapat dikatakan marak hingga detik ini tempat-tempat yang menyediakan layanan bagi pemburu nafsu? Tidakkah mereka takut dengan siksa dan azab kelak di akhirat?

Sebagai wanita, Bu Risma tentu sangat prihatin dengan kondisi tersebut karena tidak dapat dibayangkan jika sehari-hari kehidupan wanita bergumul dengan berbagai pria hidung belang yang boleh jadi membawa penyakit dan racun. Lagi-lagi ada yang berkelit, benarkah demi mencari nafkah semua itu dilakukan? Tidakkah ada jalan lain? Setujukah saudara sekalian jika wanita-wanita yang anda cintai setiap hari silih berganti melayani nafsu berbagai pria?
Tri Rismaharini
Inilah yang menjadi renungan kita bersama, bagaimanapun tugas memberantas SEX BEBAS tidak hanya menjadi tanggung jawab seorang TRI RISMAHARINI semata. Kita semua harus turut andil entah dengan langsung berbuat menghentikan pelacuran atau paling tidak memberi solusi, bilapun tidak mampu maka doakanlah keberhasilan mereka yang sedang berjuang menutup lokalisasi. Hal ini agar kita semua dapat terbebas dari azab Allah sebagaimana yang disampaikan pada artikel sebelumnya, PERINGATAN BAGI PELAKU SEX BEBAS.