Segalanya Untuk Dirgahayu Indonesia

IQROZEN | Merdeka, kata yang patut dikumandangkan menyambut Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia yang telah memasuki usianya yang ke-69. Lebih setengah abad lamanya Indonesia telah memproklamirkan kemerdekaan melalui sang Presiden RI ke-1 yakni Ir. Soekarno. Bukan hal mudah perjuangan para pahlawan demi mewujudkan Indonesia Merdeka dan mengusir segala bentuk penjajahan di atas bumi Pertiwi ini. Maka kewajiban kita saat ini untuk terus menjaga eksistensi kemerdekaan NKRI dan melanjutkan perjuangan para pahlawan untuk membangun Indonesia lebih baik lagi.

Dan sebagai rakyat Indonesia, saya hanya dapat menyampaikan rasa syukur kepada Allah yang telah memberi kemerdekaan kepada Indonesia dan telah menciptakan para pahlawan yang cinta tanah air Indonesia. Semoga kita dapat meneruskan cita-cita mulia para pejuang bangsa yang telah mengorbankan jiwa raganya demi Indonesia Jaya. Melalui blog sederhana ini, saya coba memberi sumbangsih berupa pemikiran dalam untaian artikel agar menjadi bahan renungan bersama. Berikut tulisan-tulisan menarik yang cocok dipersembahkan untuk DIRGAHAYU Kemerdekaan INDONESIA.
Demikian postingan yang memuat artikel-artikel menarik terkait Dirgahayu Kemerdekaan Indonesia dan saya persembahkan kepada seluruh elemen Negeri ini sebagai bahan refleksi diri. Tiada maksud negatif sedikitpun kecuali rasa kepedulian saya yang ingin mengajak kita semua untuk bangkit dan membangun Indonesia sebagaimana Hakikat Kemerdekaan Indonesia. Sekali Merdeka Tetap Merdeka, SELAMANYA...
Ucapan Tepat untuk Dirgahayu Indonesia