Tokek, Obat HIV Langka & Super Mahal

IQROZEN | Wow, ternyata ada obat untuk para penderita HIV namun sungguh harganya juga fantastis. HIV menjadi penyakit yang mengerikan dan sejauh ini belum ada obatnya. Banyak pakar kesehatan menyebutkan faktor yang paling dominan dalam penyebaran HIV adalah hubungan bebas (free sex). Itulah akibatnya bagi pelaku zina yang langsung mendapat azab di dunia. Baca juga artikel terkait Inilah Azab Dunia Akhirat Bagi Pelaku Zina.

Beberapa waktu yang lalu saya berselancar di sebuah group sosial media, tanpa sengaja membaca postingan dari seseorang yang sedang mencari obat dengan harga tinggi, 1 Milyar Rupiah. Obat tersebut berupa Tokek Ekor Wortel ukuran 46cm dengan harga Satu Milyar. Dalam hati saya bertanya, berapa abad saya bisa ngumpulin uang sebanyak itu ya?....

Kembali pada topik, kemudian ada yang mengomentari bahwa tokek tersebut digunakan untuk obat HIV. Dari sinilah saya baru paham bahwa Ternyata Ada Obat HIV, inilah informasi yang selama ini tidak pernah saya dengar, sehingga wajar jika setahu saya tidak ada obat untuk penderita HIV. Agar lebih jelas lagi silakan cermati dialog dalam screenshot berikut yang asli tanpa rekayasa. Maaf nama saya samarkan demi privasi.
Inilah Obat HIV
Saran saya, dari pada berhubungan dengan HIV lebih baik segera bertaubat dan menjauhi hal-hal yang dilarang oleh Allah. Apapun caranya seseorang untuk menghindari HIV, sementara perilaku dirinya senantiasa bermaksiat, maka hasilnya sama dengan bohong. Lalu bagaimana dengan Penderita HIV yang tidak pernah bermaksiat tetapi dirinya tertular HIV?

Jawabannya sudah ada di dalam benak kita semua, marilah saling menjaga diri, keluarga dan kerabat sekitar dari hal-hal yang dilarang Agama dan Hukum. Apabila lingkungan kehidupan ini bersih dan terbebas dari kemaksiatan, niscaya Allah tidak akan membiarkan virus HIV menyebarluas di permukaan bumi ini. Wallahu 'alam bis Showab....