Lebaran Jilid 2 Hidayatullah Batam

IQROZEN | Lebaran Jilid 2 Hidayatullah Batam. Suasana Syawal masih terasa hangat di wajah para santri dan orang tua wali dari HBS Batam (Hidayatullah Boarding School Batam). Acara halal bihalal bersama Yayasan Hidayatullah Batam yang digelar 24 Agustus 2014 di kampus 2 Tanjung Uncang itu juga dihadiri langsung pimpinan Hidayatullah Batam, ust. H. Jamaluddin Nur. Tidak tanggung-tanggung para wali santri yang datang juga membawa jajanan masing-masing, sehingga dapat dikatakan HBS Batam kebanjiran jajanan.

Rangkaian acara sendiri berjalan sederhana dengan tauziah singkat Ust. Jamal yang pada intinya menyampaikan terima kasih atas dukungan dan partisipasi orang tua yang begitu besar terhadap HBS Batam. Acara dilanjutkan dengan beramah-tamah antar santri dengan orang tua dan keluarga besar Yayasan Hidayatullah Batam, khususnya kampus 2 Tanjung Uncang. Selanjutnya, para santri putri diperkenankan berlibur bersama keluarga dan harus kembali tepat puku 8 malamnya. Untuk lebih mengenal HBS Batam, silakan baca juga Profil Hidayatullah Boarding School Batam
Lebaran Jilid 2




Lebaran Jilid 2 Kampus Hidayatullah Batam

Lebaran Jilid 2 Kampus Hidayatullah Batam
Oya, ada yang spesial bagi saya karena sebelumnya saya juga merasakan lebaran jilid 2 setelah mendapat Kartu Lebaran dari Malaysia pada Jumat, 22 Agustus 2014. Pengirimnya adalah seorang blogger yang terkenal di Malaysia, beliau cik Kathy R'bain. Banyak blog atau web yang beliau kelola, untuk lebih jelasnya silakan lihat profil beliau di https://plus.google.com/+KathyRbain/posts.
Kartu Lebaran Dari Malaysia Kathy R'bain
Demikian postingan kali ini yang mengangkat tema lebaran lagi meski sudah hampir sebulan berlalu. Namun suasana lebaran jilid 2 ini juga tidak kalah khidmat dan meresap hingga ke dalam kalbu. Terima kasih semuanya dan Mohon Maaf Lahir & Bathin.