Kabar Terbaru dari Albarnationdotcom

IQROZEN | Hallo sobat blogger semua, pada postingan kali ini saya agak berbeda karena ingin membantu rekan sekaligus guru blog saya yang baru-baru ini sedang mengalami masalah, situsnya mengalami index of /. Dialah Mas Em yang mengelola www.albarnation.com, blog tutorial yang banyak memberi informasi menarik seputar dunia blog, adsense dan lainnya. Mungkin banyak sobat yang sudah kenal dan sering mampir ke laman albarnationdotcom. Karena setahu saya, pageview-nya sudah ribuan perhari, bahkan saat masih blogspot sudah nangkring di page rank 2.

Seperti diceritakan Mas Em, sementara ini situsnya tidak dapat dibuka atau tepatnya albarnation.com mulai tidak dapat diakses kemarin sore (28/8). Lebih lanjut Mas Em mengatakan bahwa permasalahan terletak pada sistem hosting yang dipakainya untuk mengganti blogspotdotcom menjadi dotcom. "Sekarang ini sedang proses perbaikan oleh pihak penyedia hosting. Saya juga sudah berdiskusi dengan teman-teman blogger dan membahasnya di forum sosmed, insya Allah akan kembali pulih dalam beberapa hari." Ujar Mas Em saat saya temui usai sholat Ashar di Masjid Agung Hidayatullah Batam (29/8).
Profil Albarnation
Dari penjelasan tersebut, saya hanya ingin menyampaikan kepada sobat yang biasa blogwalking dan mampir ke laman albarnation, kemudian menemukan tampilan putih dengan tulisan index of maka jangan khawatir karena situs tersebut sedang proses perbaikan. Dan bagi sobat yang punya pengalaman serupa dapat memberi masukan atau saran yang membantu Mas Em melalui https://plus.google.com/u/0/+EmAlbar/posts atau https://www.facebook.com/albarnation.
Berikut tampilan laman www.albarnation.com terbaru:
Tampilan Terbaru Albarnation
Demikian informasi yang dapat saya sampaikan dengan harapan semoga dapat membantu Mas Em untuk memulihkan kembali laman albarnation.com. Karena saya pribadi bukan master blogger, hanya dengan ini dapat mendoakan agar masalah yang sedang dihadapi Mas Em segera terselesaikan. Sehingga albarnation dapat kemabali mengudara. Salam semangat dari Pulau Dollar, Mas Em....