Cerita Misteri : Mayat Hidup Ikut Mencoblos

IQROZEN | Hari ini menjadi sejarah perkembangan demokrasi Indonesia seiring akan dibacakannya hasil keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait sengketa Pilpres 2014. Hampir semua media berita menyampaikan hiruk-pikuk Detik-detik Menjelang Pembacaan Keputusan MK atas gugatan adanya kecurangan pelaksanaan Pilpres tahun ini yang diajukan oleh kubu Prabowo-Hatta. Untuk hasilnya Pilpres 2014 silakan Download Real Count Hasil Pilpres 2014.

Salah satu perkara yang disengketakan kubu Prabowo-Hatta adalah adanya DPT oplosan yang menyebabkan banyaknya pemilih siluman. Bahkan Capres nomor urut 1, Prabowo menyampaikan ada mayat yang sudah meninggal dapat mencoblos lebih dari satu kali. Statemen ini dapat anda baca di http://pemilu.okezone.com/read/2014/08/19/568/1026946/prabowo-bagaimana-bisa-mayat-mencoblos-sampai-enam-kali atau langsung lihat gambar di bawah ini:
Cerita Misteri Sengketa Pilpres
Sebagai rakyat, terlepas dari kebenaran statemen Capres tersebut, saya hanya ingin menyampaikan bahwa segala yang diraih dengan hal yang tidak baik akan berdampak negatif. Dan apapun yang akan terjadi di muka bumi ini sudah menjadi kehendak Allah, sehingga siapapun yang terpilih menjadi presiden Indonesia selanjutnya, sudah diatur sedemikian rupa oleh-Nya, tinggal bagaimana kita mensikapinya. Apakah negeri ini akan hancur bersama presiden tersebut atau sebaliknya justru Indonesia Jaya atas kearifan dan kejujuran pemimpinnya.

Demikian postingan saya untuk mengawal trending topik terkait Keputusan MK hari ini, sekedar memberi wacana kepada publik agar semuanya dapat menahan diri dari hal-hal yang merusak NKRI. Mari kita saling mendoakan kebaikan masing-masing dan terutama untuk rakyat negeri ini agar hari ini Allah takdirkan kebaikan buat kita semua. Amiin ya Robbal 'alamiin....