Langkah Tepat Keluar Dari Grup BBM

IQROZEN | Cara Keluar Dari Grup BBM. Pada postingan sebelumnya saya telah menjelaskan bagaimana cara menghapus kontak BBM orang lain yang ada di akun BBM kita versi android, lebih jelasnya lihat artikel terkait Cara Hapus Kontak BBM Versi Android. Tentu banyak alasan untuk menghapus kontak BBM orang lain yang mungkin sering mengganggu atau hanya berisi iklan.

Demikian halnya Grup BBM, apabila terlalu banyak kita bergabung dengan grup di BBM boleh jadi di antaranya ada yang merisaukan karena mungkin obrolan yang kurang berkualitas atau bahkan hanya membuat kegaduhan dengan suara notifikasi yang tiada henti sepanjang hari. hal ini terjadi karena dalam GRUP chating biasanya terdiri banyak anggota dan semuanya berkomentar atau berbagi status yang boleh jadi sekedar iseng. Baca juga artikel lainnya tentang Cara Agar Facebook Aman Dari Tags Spammer dan Konten Pornografi.

Nah, untuk mengatasi hal tersebut sebenarnya anda cukup menonaktifkan suara notifikasi BBM. Namun agar selamanya tidak mendapat notifikasi Grup yang menurut anda sering mengganggu, silakan keluar atau tinggalkan Grup BBM tersebut. Berikut Cara Tepat dan Mudah Meninggalkan Grup BBM:
1. Login ke akun BBM anda.
2. Klik ikon gambar orang dan cari grup yang ingin anda tinggalkan (keluar).
Lihat Gambar:
Cara memilih Grup BBM

3. Klik lebih banyak (lihat lingkaran merah pada gambar berikut):
 
4. Klik tinggalkan grup.
Cara Tinggalkan Grup Chating di BBM

5. Terakhir konfirmasi pilihan, yakin tinggalkan grup atau batal keluar dari Grup BBM anda.
Cara keluar dari grup BBM
Demikian postingan saya tentang cara keluar dari grup chating di BBM, sekedar tambahan bahwa cara ini saya praktekan di handphone android dan berhasil. Semoga bermanfaat!!!