Cara Membuat Jus Kulit Manggis

IQROZEN | Ternyata Ada Cara Membuat Jus Kulit Manggis Biar Tidak Pahit. Dunia medis modern hingga detik ini belum mampu secara mutlak mengatasi penyakit yang diderita banyak manusia. Sebut saja diabetes yang hingga detik ini menjadi momok menakutkan ketika sudah menjangkiti seseorang, karena kecanggihan dunia medis juga belum mampu mencetak obat penyembuh diabetes. Belum lagi serangan STROKE mendadak yang banyak berujung pada kematian. Tentang Stroke, lebih jelasnya baca postingan sebelumnya terkait Langkah Pertama Ketika Terkena Stroke Mendadak.

Tidak dapat dipungkiri bahwa pengobatan tradisional atau terapi alternatif masih menjadi pilihan banyak orang yang menderita sakit kelas berat. Jenis obat-obatan alami pun masih banyak kita temui dan dikonsumsi oleh mereka yang sempat atau sedang menderita penyakit. Hasilnya, banyak yang berkeyakinan jika obat alami lebih kecil resikonya dibanding obat-obatan berbahan kimia. Contoh obat alami salah satunya adalah obat dari Kulit Buah Manggis.

Sekilas info, kulit manggis sangat bagus untuk kesehatan dan dapat mengobati beberapa penyakit di antaranya vertigo, migrain, paru-paru, TB dan menghambat pertumbuhan sel kanker. Permasalahannya, banyak orang yang kebingungan untuk mengolahnya menjadi obat. Jika langsung dimakan otomatis pahit bin sepet, bila direbus dan diberi gula sekilo pun belum tentu menghilangkan rasa asli kulit manggisnya.

Ternyata, ada cara untuk membuat kulit manggis menjadi minuman lezat dan menyehatkan. Yakni dengan cara membuat JUS KULIT MANGGIS yang cukup sederhana. Berikut caranya:
Siapkan beberapa kulit manggis.
Cuci kulit manggis sampai bersih.
Ambil daging kulit bagian dalam, jangan sampai tekena bagian yang hitam (kulit luar).
Usahakan juga tidak terkena getah kulit manggis karena itu penyebab rasa pahit.
Selanjutnya, masukan kulit manggis tersebut ke dalam blender dan tambahkan susu, alpukat, gula, es atau apapun yang dapat membuat nikmat rasanya. Silakan blender sampai halus dan tercampur sempurna.
Selesai, silakan dinikmati.
Cara Membuat Jus Kulit Manggis
Demikian Cara Membuat Jus Kulit Manggis dengan mudah tanpa mengeluarkan rasa pahit dan dijamin nikmat lagi menyehatkan. Semoga dengan semakin sering mengkonsumsi bahan-bahan alami, kita semua selalu sehat dan terbebas dari penyakit terutama penyakit yang mengakibatkan ketergantungan. selamat Mencoba!!!