Misi di Balik BBM for Facebook

IQROZEN | Inilah Misi di Balik BBM for Facebook. Euforia Blackberry Mesengger BBM nampak semakin terasa seiring diluncurkannya program BBM for Facebook. Banyak orang yang tidak memiliki perangkat yang support pada BBM kini dapat menikmati layanan BBM dengan cara memasang aplikasi BBM for Facebook. Silakan baca artikel tentang Cara Membuat BBM di Profil Facebook.

Mungkin ini sebuah kerjasama yang baik antara BBM dan Facebook, selain program BBM for Facebook, kita juga dapat install Facebook di perangkat BBM (Lihat Cara Install Facebook di HP Blackberry). Namun, kita perlu mengetahui apakah Cara Install BBM di Profil Facebook tersebut legal dan merupakan program resmi dari pihak BBM? Inilah pertanyaan yang mesti menjadi renungan kita semua. Karena dari beberapa pengalaman saat memasang Aplikasi BBM for Facebook, banyak yang gagal dan tidak dapat menyelesaikan loading.

Setelah diusut, memang banyak pengguna facebook yang akhir-akhir ini menerima pemberitahuan atau ajakan untuk memasang aplikasi seperti BBM for Facebook, Cara Mengetahui Orang yang melihat profil kita, cara merubah template profil facebook hingga cara mencuri password facebook. Bila dicermati, setiap ajakan tersebut selalu meminta pengguna facebook untuk memasang script atau kode di dalam profil Facebooknya. Inilah yang kemudian menjadi masalah ketika kita tidak sadar menjalankan semua ajakan tersebut sehingga profil facebook menjadi mesin otomatis yang melakukan SPAM kesana-kemari.

Perlu saudara ketahui, bahwa script atau kode yang mereka tawarkan ternyata merupakan sebuah perangkap untuk mencuri ID dan Password dari siapa saja yang memasang kode tersebut di dalam profil facebooknya. Informasi yang baru-baru ini tersebar terkait Misi di Balik BBM for Facebook dapat juga saudara jumpai di portal http://www.merdeka.com/teknologi/jangan-coba-coba-klik-tips-bbm-an-via-facebook.html
Awas Bahaya Script BBM for Facebook
Demikian postingan kali ini, sekedar menyebarkan info terkait Jangan Coba-coba Klik Tips BBM via Facebook seperti diberitakan oleh merdeka.com. Semoga dapat menjadi wasilah bagi kita agar senantiasa mawas diri dan berhati-hati ketika menerima ajakan dari orang lain. Karena teramat banyak Misi Negatif yang apabila tidak kita filter dapat membahayakan dan merusak masa depan generasi ummat, salah satunya Misi di Balik Man of Steel.