Cara Mudah Mencoblos Pemilu Legislatif

IQROZEN | Cara Mudah Mencoblos Pemilu Legislatif. Tanpa terasa pemilu legislatif 2014 sudah ada di depan mata. Harap-harap cemas siapa bakal menjadi Penguasa Negeri kelak, mampukah mereka membawa perbaikan atau sebaliknya menjual Tanah Air Indonesia ini. Alasan inilah yang sekilas nampak dan menyebabkan maraknya Gerakan GOLPUT. Untuk lebih jelasnya silakan baca juga artikel tentang Inilah Alasan Mengapa Ada Gerakan Golput

Pada postingan kali ini, Abu coba berbagi tips Cara Mudah Mencoblos Langsung di Tempat Pemungutan Suara (TPS). Bukan berarti postingan ini anti GOLPUT, selama masih ada yang beriman dan bertaqwa kenapa tidak kita pilih saja. Memang sih harus diakui jika GOLPUT itu golongannya para Nabi, Malaikat, Pendekar Pembela Kebenaran dan lain sebagainya (Kayak di sinetron gitulah).

Berikut 3 Langkah Mencoblos dengan Mudah di TPS terdekat. Silakan klik gambar untuk hasil yang lebih Jelas :
Langkah Memilih Legislatif
Sumber Gambar : Facebook.com

Demikian postingan kali ini, semoga artikel tentang Cara Mencoblos Pemilu dengan Mudah Tersebut bermanfaat. Harapannya, terpilihnya kader-kader Pemimpin Ideal yang senantiasa dirindukan Ummat khususnya rakyat Indonesia.