Cara Mudah Mengurangi Eror HTML5

iqrozen | Cara Mudah Mengurangi Eror HTML5.  Blog yang bagus akhir-akhir ini dikaitkan dengan valid HTML5. Maka template pun harus memiliki kualifikasi responsive, SEO dan Valid HTML5. Tentu ditambah dengan keunggulan lainnya. Kali ini kita akan membahas tentang Apa itu HTML5 dan bagaimana cara mengatasi eror HTML5? Mungkin penjelasan berikut sangat singkat dan kurang jelas, maka mohon dengan sangat permaklumannya.

Pernah cek web atau blog anda seperti tampilan pada gambar di bawah? Apa yang anda bayangkan? Abu sendiri sempat cemas dan berpikir bagaimana cara mengatasinya. Setelah browsing ternyata ada yang mengatakan bahwa web atau blog yang demikian tidak mempengaruhi kinerja SEO. Bagi Abu tetap saja kondisi tersebut cukup mengganggu, apalagi jika melihat blog tetangga yang mencapai ratusan erornya. Lalu, di mana letak permaslahannya?
Setelah banyak berdiskusi dengan albarnation.com, Abu banyak mendapat pencerahan dan perbaikan di blog ini. Ternyata sangat mudah pertamax yang diperlukan untuk mengatasi paling tidak mengurangi eror HTML5 yang menjangkiti web atau blog kita. Berikut langkah mudah mengurangi EROR HTML5:
1. Login ke blogger
2. Masuk ke HTML
3. Carilah kode di bawah ini (agar lebih cepat tekan Ctrl + F saja)
     <b:include name='quickedit'/>
4. Bila sudah ketemu, langsung hapus semua kode tersebut. Ingat hapus semua kode tersebut.
5. Save template dan silakan cek di http://validator.w3.org/ pasti sudah berkurang eror HTML5 anda.

Demikian yang bisa Abu posting pada kesempatan ini. Jika ada kurang jelas langsung koment di bawah, insya Allah fast respon, atau jika ada cara lain juga dapat saling berbagi. Karena berbagi kebaikan itu indah.

Sebagai bukti upaya kerja keras, ini lihat hasil dari otak-atik yang membawa blog kita valid HTML.
Valid HTML5