Cara Sederhana Meningkatkan Trafik Blog

IQROZEN | Cara Sederhana Namun Cepat meningkatkan Trafik Blog. Trafik tinggi merupakan impian blogger yang serius untuk mengembangkan situsnya. Dengan Page Rank elegan sudah otomatis banyak pelawat internet akan melirik blog kita, dengan sendirinya apa yang kita posting menjadi informasi bagi netter tersebut. Hal ini tentu dapat menjadi media iklan yang luar biasa, maka siap-siap saja menerima tawaran ketika Page Rank Blog sudah tinggi. Oya mampir juga untuk baca artikel tentang Daftar Situs Pasang Iklan Gratis Live Approve.

Sebelum mendambakan Trafik Tinggi, langkah dasar adalah memperbaiki blog sehingga banyak pengunjung yang membanjirinya. Langkah ini tentu butuh kesabaran dan ketelitian karena banyak perangkat blog yang harus diatur sedemikian rupa agar menjadi blog SEO Friendly. Masalahnya, tidak semua orang sabar dan rela menghabiskan waktu untuk otak-atik html blog. Nah, berikut Cara Sederhana Mendapat Pengunjung Dan Meningkatkan Trafik Blog:

1. Kunjungi pulsk.com
Pulsk Cara Cepat Dapat Pengunjung
2. Daftar atau register (Lebih gampang register dengan akun FB)
3. Klik upload Gambar, Video atau Artikel (pilih sesuai selera)
Cara meningkatkan Trafik Blog
Picture by IQROZEN
4. Isilah sesuai dengan form yang telah disediakan, jangan lupa sertakan juga link blog saudara
Posting Gambar Dapat Pengunjung
5. Upload dan selesai

Saudara juga akan mendapatkan link URL baru seperti contoh http://usernameanda.pulsk.com/ yang juga dapat digunakan sebagai sarana beriklan di internet. Buat saudara yang telah berhasil dan merasakan dampak positif dari cara ini, silakan add juga Pulsk IQROZEN sebagai bentuk ucapa terima kasih, toh tidak ada ruginya juga. Memang tidak terlalu banyak pengunjung dari Pulsk, tetapi lumayan menambah jaringan kita untuk saling berbagi. Berikut Screenshoot sumber lalu lintas blog IQROZEN yang terdapat dalam dasbor blog ini sejak bergabung dengan Pulsk.
Sumber Lalu Lintas Blog
Demikian tutorial sederhana tentang Cara Tercepat Meningkatkan Trafik Blog pada postingan yang dapat Abu publish pada kesempatan kali ini. Mungkin sudah banyak postingan serupa dan lebih lengkap, sementara artikel ini hanya berdasar pada pengalaman pribadi jadi sudah tentu banyak kekurangannya. Mohon koreksi dan masukannya, terima kasih.