Cara Agar Tidak Dibanned Google Adsense

IQROZEN | Cara Agar Tidak Dibanned Google Adsense. Iklan dari Google Adsense menjadi sumber keuangan alternatif yang dapat diperoleh sembari blogging. Banyak blogger yang telah menikmati hasil dari pay out adsense, demikian juga harapan banyak orang di dunia internet. Semua blogger tentu berpeluang untuk meraih penghasilan dari iklan Adsense asalkan dapat bekerjasama dan tidak berbuat curang atau melalui cara yang sehat. Baca artikel tentang Cara Adsense Mengetahui Kesehatan Situs Kita.

Permasalahannya, banyak blogger yang telah lama bekerjasama dengan GA (Google Adsense) namun tiba-tiba di banned. Bagaimana rasanya jika sudah banyak penghasilan di akun Adsense kemudian ditangguhkan oleh Google Adsense? Tentu kecewa, sakit hati, putus asa dan lain sebagainya. Semoga ini tidak terjadi pada kita yang jujur dan serius mengelola blog demi berbagi dengan sesama.

Hal pokok yang harus dipatuhi dan diindahkan saat menjalin hubungan kerjasama dengan Adsense adalah menjalankan Kebijakan Program dari Google Adsense. Kebijakan program inilah yang sering diabaikan beberapa rekan blogger sehingga pihak GA menghukum dan menghapus akun googlenya. Berikut Kebijakan Program yang telah disosialisasikan manajemen Adsense di situs resminya yang wajib kita patuhi Agar Tidak di-Banned oleh Google Adsense:

Cara Agar Tidak Dibanned Google Adsense
Demikian postingan kali ini sekedar untuk mengingatkan kita semua agar senantiasa menjaga dan mematuhi Kebijakan Program Adsense. Tentu masih banyak Cara Agar Tidak Dibanned Adsense yang lain yang belum tercantum dalam postingan ini, sekiranya saudara berkenan menambahkannya insya Allah akan bermanfaat di kemudian hari. PENTING juga nih menyimak artikel tentang Cara Tepat Memilih Bisnis Online.