Cara Adsense Mengetahui Kesehatan Situs

IQROZEN | Cara Mengetahui Kesehatan Situs Blog dari Adsense. Menjadi patner Adsense nampaknya impian setiap blogger newbie seperti Abu ini, karena pundi-pundi dolar akan mengalir kepada akun kita jika situs atau blog kita telah terpasang iklan Adsense. Namun, tentu hal ini tidak bagi sebagian Blogger apalagi yang telah berstatus MASTER BLOGGER. Mereka mampu meraih penghasilan secara online tanpa harus mengikuti aturan Adsense.

Bagi saudara yang telah memiliki akun Adsense, ada banyak manfaat tambahan selain fungsinya sebagai mesin penghasil uang bagi kita. Salah satunya adalah membantu admin blogger untuk Mengetahui Kesehatan Situs miliknya. Nah, berikut cara sederhana dan paling gampang Mengetahui Kesehatan Situs Blog melalui Akun Adsense. Saudara juga dapat membaca artikel tentang Cara Mudah Membuat Sitemap / Daftar isi blog.

1. Login ke akun Adsense.
2. Klik beranda dan lihat ikhtisar.
3. Lihat bagian pojok kanan bawah ada Kartu Skor (lebih jelas perhatikan gambar berikut).

Kartu Skor Adsense

4. Klik kesehatan situs, maka saudara akan melihat URL berwarna biru.
5. Itulah URL saudara yang kinerjanya diamati Adsense baik melaui dekstop maupun seluler.
6. Silakan saudara klik jika ingin Melihat Hasil Pengamatan Google Adsense.
7. Gampang bukan???

Mungkin ini yang dapat diposting di antara hiruk-pikuknya pesta demokrasi yakni Pemilihan Umum (Pemilu) 2014. Baca juga artikel tentang Cara Mudah Mencoblos Pemilu Legislatif. Semoga artikel tentang Cara Mengetahui Kesehatan Situs Blog ini bermanfaat, apabila ada tambahan mohon perkenannya corat-coret di kolom komentar. Terima kasih.