Update Score Semi Final Champion League

IQROZEN | Update skor Liga Champion Semi Final. Partai antara Atletico Madrid vs Chelsea di menit ke-14 terjadi insiden yang menimpa kiper andalan The Blues, Peter Cech. Cech pun ditarik ke luar lapangan dan digantikan kiper cadangan yang dibawa Mourinho ke markas Atletico. Hingga menit ke-30 babak pertama kedudukan masih imbang tanpa gol meski sejumlah peluang dimiliki Atl. Madrid, demikian halnya untuk Ball Possession sementara dikuasai Atletico.

Pada injury time babak pertama, Torres dilanggar di luar kotak penalty. Sayang tendangan bebas yang di eksekusi Luis tidak menghasilkan gol. Hingga babak pertama usai, skor update masih 0-0 antara Atletico vs Chelsea. Sementara untuk penguasaan bola dimenangkan oleh Atletico Madrid 63% dan Chelsea hanya 37%. Lihat Berita dan Prediksi Liga Champion di sini.

Babak kedua berlangsung lebih ketat, Chelsea mulai menunjukkan determinasinya dengan sejumlah peluang di menit-menit awal. Salah satunya tendangan first time Lampard pada menit ke-47 dari luar kotak penalty, namun masih dapat ditangkap kiper Atletico. Pada menit ke-58, Torres mampu menusuk pertahanan mantan klubnya dan melepaskan tembakan dari jarak dekat. Lagi-lagi kiper Atletico tampil sebagai pahlawan setelah mampu mematahkan serangan Chelsea untuk kesekian kalinya. Baca juga artikel kepahlawanan tentang Negara Yang Merdeka Dalam Selimut.

Pada menit ke-70 John Terry mengalami cedera sehingga harus ditarik ke luar lapangan dan digantikan Schurle. Empat menit berselang, Gabi (Atletico) dan Mikel (Chelsea) tampak bersitegang yang mengakibatkan keduanya diganjar kartu kuning. Prit... Prit... Priiiit akhirnya wasit meniup peluit tanda pertandingan berakhir dengan skor kacamata. Hasil akhir Atletico Madrid kontra Chelsea adalah 0-0.

Demikian Update Score Semi Final Liga Champion yang live disiarkan IQROZEN dari menit ke menit. Sebuah laporan khusus yang diliput langsung dari layar kaca televisi 14inch melalui saluran SCTV. Bagaimana hasil pertandingan selanjutnya? Tetap pantengin laman ini besok dan saudara akan dapat mengetahui hasilnya. Sampai Jumpa!
Update Score Champion League