Cara Mengetahui Kinerja Iklan Adsense

IQROZEN | Cara Mengetahui dan Mengoptimalkan Kinerja Iklan Google Adsense. Mendapat pay-out yang optimal merupakan impian para publisher iklan Adsense. Namun bagaimana caranya, inilah yang belum banyak diketahui oleh sebagian besar blogger yang telah bertahun-tahun bekerjasama dengan Google Adsense. Hasilnya, mereka sabar menunggu berbulan-bulan bahkan mungkin bertahun hanya ingin setia terhadap tawaran Adsense. Sementara itu, banyak blogger yang menjadi publisher iklan Adsense dapat pay-out setiap bulan dengan angka di atas US 200 dollar. Baca juga artikel terkait tentang Cara Agar Tidak Dibanned Google Adsense.

Banyak langkah yang dapat dilakukan untuk mengoptimalkan pendapatan dari iklan Google Adsense, salah satunya adalah mengetahui kinerja iklan yang telah terpasang di laman blog kita. Dengan controlling yang berkala dan rutin dilakukan, kita dapat mengetahui kinerja iklan mana saja yang berpotensi dan iklan mana yang sedikit penghasilannya. Kinerja iklan sangat dipengaruhi oleh jenis, ukuran dan letak. Nah, untuk mengetahui itu semua anda dapat melakukan cara-cara berikut:
1. Login ke akun Google Adsense
2. Klik Laporan Kinerja
3. Silakan anda plototin masing-masing OPSI yang akan dioptimalkan
4. Ganti jenis, ukuran, letak iklan apabila menurut anda masih kecil jumlah kliknya
5. Selamat mencoba

Berikut ini adalah screenshot dari akun saya yang selalu terpantau dan menjadi penilaian ketika ingin memasang jenis, ukuran atau letak iklan.
Kinerja Iklan Adsense Berdasarkan Ukuran

Kinerja Iklan Adsense Berdasarkan Jenis

Kinerja Iklan Adsense Berdasarkan Letak
Demikian postingan hari ini terkait Cara Mengetahui dan Mengoptimalkan Kinerja Iklan Adsense yang saya tulis berdasarkan pengalaman pribadi. Apabila ada yang tidak sesuai dengan pembahasan para master blogger atau para ahli adsense, mohon dimaklumi karena ini masih tahap belajar. Semoga bermanfaat!