Hasil Terkini Champion League Tadi Malam

IQROZEN | Inilah Hasil Liga Champion Terbaru. Perempat final Liga Champion telah memasuki leg kedua. Pertandingan malam ini antara Chelsea vs PSG yang disiarkan live oleh SCTV dan partai lainnya mempertemukan Dortmund vs Real Madrid. Pada babak pertama Chelsea unggul 1-0 atas tamunya, PSG. Sementara Madrid harus takluk 0-2 dari tuan rumah, Borussia Dortmund. Lihat juga hasil pertandingan Chelsea lainnya di SINI.

Khusus pada partai antara Chelsea vs PSG, pertandingan langsung dimulai dengan tensi tinggi. Chelsea yang memburu ketinggalan agregat 1-3 pada leg pertama, langsung tancap gas. Sayang, anak asuh Mourinho hanya mampu menyarangkan satu gol melalui Schurle pada menit 31. Meski Chelsea terus menggempur pertahanan PSG, hasil tersebut tidak berubah sampai usai babak pertama.

Pada awal babak kedua, Chelsea memiliki dua peluang emas melalui Schurle dan Oscar. Namun tandangan keduanya digagalkan oleh mistar gawang PSG. Strategi Mourinho menurunkan Torres dan Demba BA membuahkan hasil. Pada menit ke-67 BA berhasil mencetak gol yang sekaligus membawa Chelsea lolos ke Semi Final Champion League musim ini. Hasil akhir Chelsea VERSUS PSG adalah 2-0 dan Dortmund vs Madrid 2-0 bagi kemenangan Dortmund.

Hasil Liga Chamoion

Demikian informasi terkini dari lapangan hijau, Hasil Champion League tadi malam baik Chelsea vs PSG maupun Dortmund vs Madrid. Bagaimana hasil pertandingan selanjutnya? Kita akan menunggu pada pertandingan malam nanti antara Atletico Madrid vs Barcelona dan Muenchen vs Mancester United. Siapa yang saudara jagokan?