Apapun Hasilnya Pemilu, Harus Legowo

IQROZEN | Apapun Hasinya Penghitungan Suara. Hasil Pemilu 2014 telah dapat diketahui secara kasat mata meski belum ada statement resmi dari pihak KPU. Kabar yang menyedihkan datang dari beberapa Caleg Gagal yang mengalami depresi dan harus menjalani terapi. Seperti berita yang lagi ramai dari Cirebon terkait adanya seorang suami yang stress berat, karena istri yang dijagokannya menjadi Anggota Legislatif ternyata tidak berhasil pada Pemilu kali ini. Dan tentu masih banyak cerita pilu lainnya karena inilah bentuk ujian dan cobaan yang harus dihadapi jika ingin meningkatkan keimanan kita. Baca juga kisah mengharukan pada artikel Nikmat dan Duka Cinta Pertama.

Namun sebagai manusia yang percaya pada hari akhir, semua itu harus dihadapi dengan legowo. Karena menang dan kalah adalah bagian yang tidak terpisahkan dan setiap orang pasti akan merasakannya. Keadaan ini apabila tidak disadari, wajar jika ada kejadian orang frustasi hingga bunuh diri hanya karena mengalami kegagalan, yang boleh jadi itu masih tidak separah yang dialami orang lain. Nah, Apa pesan untuk para Calon Legislatif yang GAGAL pada Hasil Pemilu 2014? Silakan saudara baca artikel di portal Dunia Islam www.hidayatullah.com atau langsung ke http://www.hidayatullah.com/kajian/gaya-hidup-muslim/read/2014/04/11/19757/pesan-caleg-gagal-belajarlah-legowo-dan-tak-berputus-asa.html

Inilah Hasil Nyata Pemilu Terkini
Demikian postingan kali ini sebagai bahan renungan kita bersama. Apapun Hasil Pemilu 2014, baik yang menang maupun yang kalah harus saling menghormati dan menerima dengan legowo karena mungkin itu yang terbaik bagi bangsa ini. Semoga kedepannya bangsa Indonesia lebih baik dan kecurangan ataupun kebohongan publik dapat dihilangkan paling tidak diminimalisir. Salam Nusantara!!!!!!!