TK JIS Resmi Ditutup Kemendikbud

IQROZEN | TK JIS (Jakarta International School) Resmi Tutup. Heboh terkait pelecehan anak TK di Jakarta International School terus menjadi trending topic media masa beberapa waktu belakangan ini. TK bertaraf elite itu ternyata dapat juga kecolongan sehingga terjadi tindakan asusila oleh oknum cleaning service di tempat tersebut. Inikah wajah pendidikan Indonesia yang sebenarnya?

Belum usai Kisruh UN 2014 yang disinyalir mengalami kebocoran kunci jawaban, kembali dunia pendidikan nasional digegerkan dengan kasus pelecehan anak di sekolah. Tentu ini bukanlah satu-satunya peristiwa kejahatan seksual di sekolah, masih banyak data lain baik yang tersembunyi maupun yang telah terungkap. Pertanyaannya, sejauh mana peranan kurikulum nasional yang telah digembar-gemborkan?

Informasi Sekolah JIS Resmi Ditutup Kemendikbud

Kembali pada topik, bersekolah di tempat elite sekelas Jakarta International School tentulah impian kebanyakan orang tua. Sayangnya, akibat kasus pelecehan anak yang terjadi di TK JIS tersebut secara otomatis menghimbau setiap orang tua untuk cerdas memilih tempat untuk putra-putrinya menuntut ilmu. Bahkan, pemerintah melalui KEMENDIKBUD telah Resmi Menutup atau membekukan segala kegiatan dan operasional di TK JIS tersebut (Sumber : silakan search dengan key word : TK JIS Ditutup).

Ini cukup menjadi pelajaran bagi semua pihak untuk bersama-sama menjaga Dunia Pendidikan dari hal-hal negatif, karena pendidikan adalah sarana pengkaderan generasi bangsa ini. Apabila sarana itu bobrok, maka sudah barang tentu out put yang diperoleh juga berantakan. Semoga tidak terdengar lagi berita terkait Pelecehan apapun itu namanya di sekolah, sehingga generasi yang akan dan sedang menimba ilmu dapat tumbuh-kembang mewujudkan harapan ummat yakni Peradaban Manusia yang Bermartabat. Semoga!
Pelecehan Seks di TK JIS