Antara Keunggulan Facebook dan G+

iqrozen | Facebook Versus Google Plus. Geli juga ketika berselancar di beberapa media sosial yang menampilkan animasi gambar tentang persaingan antara Facebook dengan Google Plus (Fb vs G+). Memang dunia media sosial selalu berupaya menjadi yang terbaik dan melakukan apa pun demi mendapatkan sebanyak-banyaknya pengguna layanan dari masing-masing SOSMED tersebut.

Tidak dapat dipungkiri jika FB menjadi penguasa media sosial dalam beberapa dekade belakangan ini, bahkan keberhasilannya kian terbukti setelah berhasil menguasai WhatsApp (baca artikel tentang Facebook yang mengakuisisi WhatsApp di sini). Tentu ini sangat memperkeruh persaingan yang selalu terjadi di dunia sosial media untuk menjadi yang terbaik dan terpopuler.

Google sebagai raja web browser nampaknya tidak tinggal diam, mereka juga memiliki G+ yang dapat dikatakan lebih berkualitas jika berkaitan dengan isi dan akurasinya. Namun, secara penampilan nampaknya harus banyak belajar dari Facebook yang memiliki template elegan. Nah, tidak bermaksud memantik api permusuhan, berikut animasi tentang persaingan G+ versus FB. Silakan saudara berkomentar membela yang menurut saudara lebih memiliki masa depan cerah di masa datang....wkwkwkwkwkwkwk.

Inilah Animasi Smack Down FB vs G+ Terbaru

Siapa yang Kalah? Pasti ada yang menang
Sekali lagi postingan ini hanya hiburan dan tidak bermaksud menimbulkan polemik di antara pemakai SOSMED karena blog ini dapat eksis juga berkat jasa berbagai sosial media termasuk FB dan G+.