Album Kenangan Putri Pertama Kami

IQROZEN | Album Kenangan Putri Pertama Kami. Perguliran waktu begitu cepat dan tiada tersangka kini usia putri kami telah genap setahun. Masa yang berlalu penuh cerita euforia kebahagian pun duka sebagai sejoli muda yang baru dikarunia seorang putri. Syukur dalam setiap momen indah itu ada Album yang tercipta dan terangkum pada postingan ini. Bukan niat hati nak menyebarkan gambar-gambar sang Buah Hati, sekedar pengingat masa lalu agar ketika kelak si kecil telah menjadi orang dewasa dan dapat mengenali masa kecilnya.

Ini adalah gambaran setiap manusia di kala kecil yang menggemaskan, dan ketika dewasa menjadi baik atau jahat perangainya, cantik atau buruk rupanya, kaya atau miskin hidupnya, semua adalah urusan diri pribadi dan Tuhannya. Karena hakikat setiap bayi lahir dengan keadaan fitrah tanpa setitik noda.

Album Kenangan ini menjadi pengingat kami sekeluarga akan makna kehidupan yang dimulai dari tiada menjadi ada dan kelak kembali tiada dari muka bumi ini. Bagi yang berkenan mengenali dan bersilaturahmi dengan keluarga kami, silakan klik kontak yang ada di pojok kanan atas bagian blog ini, atau dapat melihat artikel tentang Profil Penulis.

1. Ketika masih di RSUD
Putri Iqrozen

2. Ketika Nyampek di rumah

3. Senyum menikmati bantal baru di rumah
Putri Iqrozen

4. Beberapa bulan kemudian
Putri Iqrozen

5. Unjuk otot mumpung belum baligh
Putri Iqrozen

6. Laptop ini buat uji coba
Putri Iqrozen

7. Ayo berkebun
Putri Iqrozen

8. Mejeng kayak selebritis
Putri Iqrozen

9. Belajar itu wajib

Putri Iqrozen

10. Salam kenal semua....
Putri Iqrozen

Inilah album kenangan Aunillah di usia setahun yang jatuh pada hari ini. Semoga Allah memberkahi sisa usianya dan menjadikan ia sebagai hamba yang SHOLEHA...