Cara Ganti Nama Akun Facebook 100% Berhasil

IQROZEN | Cara Ganti Nama Akun FB Terbukti Berhasil. Sebenarnya ini pengalaman pribadi yang baru saya alami, namun saya yakin jika sudah banyak blogger yang membahasnya di blog mereka. Cara mengganti nama Akun Facebook ini cukup mudah dan cocok bagi mereka yang sudah berulang kali ganti nama hingga lewat batas, akhirnya tidak dapat mengganti nama akun FB lagi. Baca juga Himbauan Sebelum Cara Install BBM for Facebook.

Awalnya saya kesulitan mengganti nama akun Facebook sebelumnya, alasannya karena saya sudah dianggap keseringan mengganti nama Facebook dan telah over limited. Pada saat itu, pengaturan bahasa Facebook saya masih bahasa Indonesia, kemudian saya ganti bahasa ke Inggris (English UK). Nah, setelah saya coba klik sunting nama ternyata tersedia dan diperbolehkan untuk mengubah nama akun Facebook saya yang sudah beberapa tahun tidak dapat diubah. Maka saya langsung ganti nama Facebook yang semula Zen Arifin menjadi Abu Zaini, kemudian saya save dan kembali ke bahasa Indonesia. 100% Berhasil.

Namun sayangnya, setelah itu saya menerima peringatan jika dalam waktu 60 hari ke depan akun FB tersebut tidak dapat diganti namanya lagi. Saya coba ubah bahasanya lagi ternyata tetap sama, saya tidak dapat mengganti nama akun Facebook dalam 60 hari ini. Untuk lebih jelas mengenai Tutorial Mengganti Nama Facebook seperti kisah saya di atas, silakan simak gambar berikut:
Cara Ganti Nama Facebook

Cara Ganti Nama Facebook

Demikian postingan tentang Cara Ganti Nama Facebook yang insya Allah terbukti berhasil tanpa kendala lainnya. Saran saya, siapkan nama terbaik menurut anda sebelum mengganti nama facebook. Karena dalam kurun waktu 60 hari kemudian anda tidak dapat lagi mengubah nama facebook tersebut. Bagi yang belum mempunyai blog, silakan pelajari Cara Membuat Blog Baru Hanya 3 Langkah.