Nokia Android (NITDROID) Versi N9

IQROZEN | Nokia Android Versi N9. Hingga detik ini masih belum terlihat peredaran ANDROID keluaran dari NOKIA yang merupakan salah satu perusahaan berkelas di dunia gadget. Banyak yang mengatakan jika nokia mungkin dalam waktu dekat akan ikut-ikutan meluncurkan HP Android versi Nokia, namun kenyataannya, hingga detik ini belum ada informasi resmi yang dikeluarkan manajemen Nokia perihal HP Android versi Nokia.

Namun perlu diketahui jika Nokia N9 oleh beberapa orang yang gemar mengoprek-oprek gadget dapat disulap menjadi dual OS, yakni mee go dan android. Sehingga HP Nokia N9 tersebut dapat menjalankan feature-feature semacam BBM, Google Plus, WhatsApp, Instagram dan lainnya. Baca juga artikel tentang Persaingan Sosial Media.

Meski demikian, Nitdroid tetap saja tidak dapat bekerja sempurna layaknya HP yang memang diciptakan dengan feature android asli bawaannya. N9 Android (Nitdroid) tersebut masih banyak kelemahan di antaranya saat pengisian batrei atau charge maka harus menggunakan mee go (OS aslinya). Kita juga harus sering turn off dan turn on jika ingin menggunakan salah satu featrure tersebut, artinya tidak dapat digunakan secara bersamaan. Berikut gambar N9 yang dapat dimodifikasi menjadi android.
Nokia N9 Versi Android
Inilah sekilas info yang dapat diposting pada kesempatan berbahagia ini, semoga artikel tentang Nokia Android Versi Nidroid N9 dapat menjadi informasi yang saudara butuhkan. Bagi yang memiliki info lebih detail dan lengkap tentang Nokia versi android, mohon perkenannya untuk berbagi di kolom komentar agar dapat menajadi bahan pertimbangan ketika ada di antara kita yang ingin membeli SMARTPHOINE.

Berikut video you tube yang banyak menampilkan kinerja Nitdroid, saudara tertarik?